pulsa-logo

Review: HTC One, Bodi Kuat Kamera Lebih Hebat


PULSA

Jum'at, 03 Mei 2013 • 19:18

Samsung, Galaxy S4, Apple, iPhone, HTC, HTC One, Smartphone, kamera, Desain, iPhone 5, tabloid pulsa


Guna menyaingi Samsung dengan Galaxy S4-nya dan Apple dengan iPhone 5-nya, HTC hadirkan salah satu ponsel andalannya yang mengunggulkan layar fullHD dan kamera Ultrapixel. Menamakan Dirinya sebagai HTC One, Smartphone ini juga punya segudang fitur canggih dalam balutan bodi full metal unibodi.

Desain

Dimensi: 137.4 x 68.2 x 9.3 mm, 143 gram; port audio 3.5 mm; slot microSIM, tombol power/lock, pengatur volume suara, speaker; lubang mic; konektor dock, port microUSB, full metal body with zero gap construction.

HTC memang dikenal dengan vendor yang kerap membuat handset premium. Seperti halnya pada HTC One yang didesain dengan dengan desain terbaik, yakni menggunakan kombinasi bahan material metal dan kaca. Mengusung desain unibodi, sehingga baterai HTC One tidak akan dapat diganti dan tidak memiliki slot kartu memori.

Diatas layar HTC One membenamkan lampu LED yang berguna sebagai notifikasi pengguna aik saat mengisi daya, kehabisan daya atau saat menerima panggilan dan SMS. Sementara dibagian bawah layar, HTC menempatkan dua tombol sentuh home dan back. Seperti pada iPhone 5, untuk menyisipkan kartu di HTC one melalui slot microSIM Card yang berada disamping kiri Anda akan membutuhkan SIM card eject pin yang disertakan dalam paket penjualan.


Untuk menyalakan, Anda cukup menekan tombol power diatas bodi yang letaknya berdampingan pula dengan port audio 3,5mm. Sementara tombol pengatur volume berada di ruas kanan. Port USB yang berguna sebagai koneksi kabel data dan pengisi daya terdapat dibagian bawah bodi.