pulsa-logo

Review: Acer Liquid Z2 Duo (Z120), Bodi Pas Budget Terbatas


Ilham

Rabu, 08 Mei 2013 • 18:23

smartphone dual SIM, Acer Liquid Z2 Duo, Liquid Z110, smartphone murah, Desain, tabloid pulsa


Serius menggarap smartphone dual SIM, Acer kembali rilis produk terbaru yakni Acer Liquid Z2 Duo yang merupakan penerus dari Liquid Z110 yang hadir desember lalu. Hadir sebagai smartphone murah untuk pengguna berbudget terbatas, Liquid Z2 Duo punya desain yang mungil sehingga pas dalam genggaman tangan.

Desain

Dimensi: 110 x 62.5 x 12.3 mm, 110 gram; full touchscreen; material plastik; tombol power/lock dan port audio jack 3.5mm; volume rocker; port microUSB; (sekeliling ponsel dari sisi atas) 3 tombol sentuh (back, home dan menu) di bawah layar

Sebagai suksesor bentuk Z2 memiliki dimensi yang nyaris identik dengan pendahulunya Z110. Yang membedakan antara keduanya adalah dari bentuk yang lebih membulat pada Z2 dan lebih berat.

Dari dimensi yang dimilikinya, smartphone ini terbilang mungkin dan pas dalam genggaman tangan. Dari bahan material plastik yang digunakannya jelas membuatnya masuk kedalam kelas entry-level, dan nampak standart dan membuatnya tidak istimewa dari segi desain.


Dibagian muka, Acer menempatkan 3 tombol sentuh (back, home dan menu) dibawah layar. Tidak banyak tombol dan port yang terdapat pada Liquid Z2 Duo, karena Acer  hanya membenamkan tombol power/lock dan port audio jack 3.5mm terdapat pada bagian atas, tombol volume rocker berada disebelah kanan, sedangkan port microUSB ada disebelah bawah.