pulsa-logo

Review: Acer Liquid E2, Dual SIM Quad Core


Nariswari

Rabu, 05 Juni 2013 • 18:10

tabloid pulsa


Masuk di wilayah eropa pada debutnya, akhirnya Acer Liquid E2 masuk dipasar Tanah Air. Unggulkan kualitas Quad Core pada prosesor, smartphone ber-OS Android JellyBean dilengkapi dnegan kemampuan Dual-SIM. Bagaimana dengan performanya?

DISAIN

Dimensi: 131 x 68 x 9.9mm, 140 gram

Acer Liquid E2  memiliki  disain kompak dan ergonomis. Untuk casingnya, ponsel ini menggunakan paduan antara dominasi plastik dan alumunium pada bezel yang memberikan kesan premium. Pada bagian depan,  Acer Liquid E2 tidak memberikan tombol fungsi, hanya pemanfaatkan 3 sensitive touchkey menuju back, option dan  home pada bagian bawah layar.  Sementara itu di bagian atas layar, terdapat earpiece dan kamera.

Tombol volume terdapat di sisi kanan ponsel (posisi vertikal) dan tombol daya/ penguncian pada bagian atas ponsel. Sementara itu, port 3.5mm audio pada bagian atas ponsel, dan port microSD pada bagian bawah ponsel. Pada bagian belakang, terdapat kamera yang bersisian dengan LED Flash. Selain itu terdapat lubang speaker kembar yang berada pada bagian bawah dan atas .


 

Backcover berfinishing doff selain elegan juga membuat ponsel ini kesat di genggaman. Perlu kehati-hatian saat membuka back casing ponsel ini. Mengingat casing belakang Acer Liquid E2 tergolong tipis.  Terdapat celah ceruk kecil untuk membantu Anda mencungkil back casing.

Meski tercipta sebagai ponsel dual SIM, namun Acer Liquid E2 tidak memiliki hotswap.  Proses penggantian SIM 1 dan SIM 1 dilakukan dengan mebongkar pasang batere.  Hal yang sama juga dilakukan untuk pemasangan MicroSD.  

2017-09-14 17:29:47


Berlangganan Tabloid PULSA

2017-05-31 12:45:44


Langganan Tabloid PULSA