pulsa-logo

Review: Asus G46VW Republic of Gamers, Notebook Gaming Kapasitas Baterai Minim


Galing

Senin, 17 Juni 2013 • 16:55

Asus G46VW Republic of Gamers Notebook Gaming Kapasitas Baterai Minim, tabloid pulsa


Sejak kehadirannya, Asus G Series dengan jargon Republic of Gamers sudah dikenal sebagai laptop powerfull yang dikhususkan untuk pecinta game. Tidak seperti pabrikan ponsel yang hanya menggunakan spesifikasi hardware sama untuk satu tipe, maka pada laptop seri ROG ini Asus menyiapkan banyak sekali pilihan spesifikasi sesuai kebutuhan dan juga kantong Anda.

Desain dan Kemasan

Di dalam kemasan kardus G46VW terdapat adaptor, kabel power, aksesori tali kabel, kartu garansi serta buku petunjuk. Bagi Anda yang pertama kali menggunakan laptop gaming mungkin akan sedikit terkejut dengan ukuran adaptor G46VW yang memang lebih besar dari laptop biasa.

Dari sisi desain, G46VW mengusung desain khas ROG series yang hadir dengan desain menyudut di beberapa ruas bodinya. Dengan banderol harga sekitar 14 juta rupiah, Asus G46VW hadir dengan desain unibody yang tidak dapat Anda lepas dengan mudah baterainya. Meski demikian Asus tetap memberikan banyak pilihan kepada pengguna untuk melakukan upgrade penyimpanan, memori RAM serta prosesor. Dibagian belakang Asus G46VW terdapat area yang memang dikhususkan untuk memungkinkan penggantian memori RAM.



Keyboard dan Touchpad

Keyboard milik Asus G46VW terdiri dari tombol berjarak jarang yang bermanfaat untuk mencegah kesalahan ketik. Dengan bodi bermaterial plastik di sekujur bodinya, ASUS memilih menggunakan material berbahan aluminium dibagian keyboardnya.

Sementara, panel Touchpad-nya terdiri dari dua tombol yang berfungsi untuk menggantikan tombol klik kiri dan klik kanan layaknya pada mouse. Dengan bantalan yang empuk, Anda tidak akan mendengar bunyi saat mengoperasikan kedua tombol tersebut.

2017-09-14 17:29:47


Berlangganan Tabloid PULSA

2017-05-31 12:45:44


Langganan Tabloid PULSA