pulsa-logo

Review: Smartfren Andromax C (HiSense AD686G), Android Dual Core Termurah Kinerja Istimewa


Anwar Aburizal

Jum'at, 02 Agustus 2013 • 15:55

spesifikasi smartfren andromax C, harga smartfren andromax C, android dual core murah, review smartfren andromax, tabloid pulsa


Smartfren tampaknya semakin serius menggarap pasar smartphone dengan melengkapi jajaran Andromax lewat Smartfren Andromax C yang diperuntukkan bagi pengguna pemula. Menariknya, meski dibanderol seharga 600 ribuan saja, ponsel anyar besutan Smartfren ini dibekali spesifikasi yang tidak “kacangan”. Lalu bagaimana performanya?

Desain

Dimensi: 124×64×11mm; full touchscreen; material plastik; port audio jack 3.5mm; volume rocker; port microUSB, lubang mic; tombol power/lock (sekeliling ponsel dari sisi atas)

Secara fisik Andromax C  terlihat mirip dengan produk yang menjadi cikal bakal Andromax Series yaitu Smartfren Andro 4.0 (HS-E910). Keempat sudutnya lebih membulat dibanding beberapa tipe Andromax lainnya. Di sisi belakang pun demikian, Andromax C tampak lebih membulat.

Backcover ponsel ini dicat doff yang membuatnya tidak mudah dikotori bekas sidik jari sekaligus terasa kesat ketika digenggam. Di sisi belakang ini pula duduk lensa kamera utama yang ditemani loudspeaker. Di bawah layar tersedia 3 tombol sensitif sentuh dengan fungsi standar Android yaitu menu, home dan back yang berurutan dimulai dari kiri.