pulsa-logo

Masukan Ringtone di Nokia Lumia 620


Ilham

Jum'at, 04 Oktober 2013 • 14:26

Ringtone, Nokia Lumia 620,Nokia Lumia 620, harga Nokia Lumia 620, tabloid pulsa


Saya punya hp nokia lumia 620.cara ganti nada sms pake lagu caranya gimana ya. dan terus kalau di kembalikan ke pengaturan awal mengapa lama ya,sampai menghabiskan waktu sehari se malam kenapa sih apa ada yang rusak dengan ponsel saya harap jawab.monggo

gandillgandxxx@gmail.com

Jawab:

Pada Nokia Lumia 620, Anda dapat memilih ringtone sesuai yang diinginkan, caranya mulai dari start screen, geser kekiri, dan tap Settings>ringtones+sounds. Pilih ringtone Anda ganti, lalu pilih lagu masukan yang inginkan.

Anda juga bisa menambahkan ringtones dari PC ke ponsel dengan menghubungkan PC dengan kabel USB, dan gunakan file manager pada PC untuk memindahkan lagu ringtone pada folder diponsel.

Untuk men-set lagu pada ringtone, anda dapat melakukannya seperti yang dijelaskan diatas, yakni di ringtones+sounds, tap pada Ringtone, dan pada pilihan Custom, ganti ke lagu yang Anda inginkan.

Namun pada ponsel ini Anda hanya dapat menambahkan ringtone dengan file sebesar tidak lebih dari 30 MB.


Untuk pengaturan awal semua tergantung dari aplikasi dan penambahan data yang Anda miliki di ponsel. Jadi jika aplikasi dan data Anda banyak diponsel maka akan lama, maka pengaturan awal akan menjadi lama pula. Selain itu Anda harus pastikan ponsel Anda memiliki daya baterai terisi penuh untuk kemungkinan lamanya pengaturan awal.