ads skin gagal

Sony xperia SP dan Xperia C

Dear pulsa yang makin yang semakin hot, Saya fariz dari cimahi Mau tanya sama minta rekomendasinya, Saya bingung mau beli gp antara xperia sp dan xperia c, Mohon pencerahanyya ....
Terimakasih sebelumnya.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jawab:

Keduanya ponsel dari Sony ini sebenarnya memiliki keunggulan masing-masing. Untuk Xperia C Anda selain dapat menggunakan dua kartu GSM sekaligus dengan fitur Dual-On, ponsel dengan layar 5 inci ini juga sudah menggunakan prosesor Mediatek MT6589, dengan inti prosesor yang lebih banyak dengan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7.

Sedangkan untuk Xperia SP meski memiliki layar yang lebih kecil dengan 4.6 inci namun memiliki resolusi yang lebih baik dengan 720 x 1280 pixels dan lapisan Corning Gorilla Glass serta teknologi Sony Bravia Engine 2. Selain itu Xperia SP juga memiliki memori internal yang lebih besar dengan 8 GB.

Selain itu keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama akan tetapi fitur kamera pada Xperia SP lebih banyak ketimbang Xperia C. Tidak hanya itu Xperia SP juga dijanjikan update Android Kitkat oleh Sony yang tidak didapatkan pada Xperia C.

Rate this item
(5 votes)
  • Last modified on Thursday, 13 March 2014 17:19
  • font size