pulsa-logo

Samsung Galaxy S Advance GT-I9070 Terkunci Password


Ilham

Rabu, 11 Juni 2014 • 13:25

Samsung Galaxy S Advance, smartphone, android, samsung,Samsung Galaxy S Advance, harga Samsung Galaxy S Advance, google, tabloid pulsa


Samsung Galaxy S AdvanceSamsung Galaxy S Advance

Dear redaksi pulsa. Saya baru saja beli Samsung Galaxy S Advance GT-I9070 second dari teman saya, namun dalam keadaan lupa password kunci layar. Karena terlalu banyak mencoba password secara asal-asalan, hp tsb meminta login dgn akun google. Setelah saya tanya ke pemilik aslinya, dia lupa akun google-nya utk membuka hp tsb. Bagaimana cara menghilangkannya atau mereset ulang hp yg terkunci seperti ini tanpa repot-repot saya bawa ke gerai Samsung? Mohon bantuannya.. Terima kasih..

ridhony06pratxxx@gmail.com

Jawab:

Solusi untuk masalah anda adalah dengan melakukan hard reset, caranya dengan matikan SAMSUNG GALAXY S ADVANCE GT-I9070, lalu menekan tombol kombinasi tombol Volume Up, Tombol Home dan tombol Power secara bersamaan. Namun sebelum melakukannya pastikan baterau perangkat Samsung S Advance GT-I9070 diisi penuh.

lalu Anda akan melihat menu pada layar, pilih Wipe Data/Factory Reset dengan tombol Volume untuk memilih dan tombol Power untuk ok atau enter.

Setelah itu Samsung Galaxy S Advance GT-I9070 akan melakukan proses untuk kembali kepengaturan awal.