ads skin gagal

Xiaomi Redmi Note 4G vs Meizu M1 Note ?

xiaomi redmi note 4g vs meizu m1 notexiaomi redmi note 4g vs meizu m1 note

Hai Tabloid Pulsa berbahagia

Semoga Tabloid Pulsa Semakin keren artikelnya dan selalu up to date tentang gadget masa kini hingga membantu masyarakat pada umumnya.
Saya ingin menanyakan beberapa hal :

1. Lebih bagus mana antara Redmi note 4G dengan Meidzu M1 note ? Dan saya bingung yg menjual Meidzu M1 note di jogja dimana apakah PULSA ada saran ?
2. Cara mengantisipasi agar gadget tidak cepat panas setelah bermain game online bagaimana ya ?
3. Adik saya bentar lagi masuk kuliah dan ingin membeli laptop , kira" kalau laptop untuk anak kuliahan dengan budget 2-3 jt - an apa ya ?
Matur nuwun Tabloid PULSA yg semakin JAYA

Dari: Alvan Umara | This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jawaban:

Kami akan mencoba jawab pertanyaan Anda.

1. Untuk 2 ponsel tersebut, Redmi Note 4G dan Meizu M1 Note memang hampir memiliki kesamaan dalam sisi spesifikasi. Cuma memang ada pembeda, diantaranya sektor layar, yang mana Meizu M1 Note sudah mengaplikasikan resolusi full HD pada layar sentuh 5,5 incinya yang berjenis IGZO.

Sementara pada Redmi Note 4G meski ukuran layar diagonalnya sama, sebatas menerapkan resolusi layar HD 720p. Maka hasilnya di atas kertas layar milik Meizu M1 Note diyakini lebih baik, lebih padat dan lembut.

Meizu M1 Note diketahui belum masuk secara resmi ke pasar Indonesia. Namun, pada beberapa forum jual beli (FJB) diketahui ada yang menjualnya, dengan harga sekitar Rp3,7 jutaan untuk versi 16GB dan Rp 4,3 jutaan untuk varian 32GB. Garansi produk itu dari Meizu Malaysia.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G
Xiaomi Redmi Note 4G, Quad-core Snapdragon Rp1,8 Juta-an
Meizu M1 Note, Jagoan Baru Meizu Seharga Rp2 juta-an

Saran kami, tunggu produk ini (brand Meizu) masuk secara resmi ke pasar Indonesia, agar Anda mendapatkan layanan purna jual yang baik. Dan, bila Anda sudah tak tahan untuk membelinya online pastikan Anda membelinya pada toko/penjual yang terpercaya.

2. Panas berlebih memang konsekuensi dari kinerja smartphone yang ekstra, terutama saat menjalankan fitur gaming. Agar tidak cepat panas, Anda bisa mengatur setingan game ke setingan grafis minimum (bila ada). Lebih baik copot case ponsel saat bermain game, agar sirkulasi udara lebih baik atau Anda bisa bermain sambil didukung alat pendingin udara semisal kipas angin atau AC.

3. Untuk notebook/laptop dengan budget 2-3 juta memang alternatif pilihan tak banyak, mengingat pada rentang harga ini banyak 'dihuni' perangkat netbook yang berlayar 10 inci - 11,6 inci.

Jika yang dikehendaki minimal layarnya berukuran 14 inci maka beberapa pilihannya seperti Asus X401U-WX011D / WX075D / WX030D / WX076D (Slimbook) atau pun Asus X401U-WX099D / WX100D (Slimbook), dengan banderol harga sekitar Rp2,9 jutaan. Hanya saja harga itu tanpa OS terinstal (DOS).

Atau bisa juga HP 14-B008AU / B009AU atau HP Presario G4-1311AU, dengan harga Rp 2,9 jutaan pula.

Rate this item
(0 votes)