pulsa-logo

iPhone 4s Asli dan Palsu, Versus Galaxy Prime ?


Woro Ari Prianto

Rabu, 25 Februari 2015 • 21:17

iPhone 4s, Samsung Galaxy Grand Prime, smartphone, android, jual, beli, tabloid quad core, dual core, iPhone 5, tabloid pulsa


Dear pulsa yg makin yahuttt

Aq mau tanya nii, apa sih ciri2 Iphone 4S asli sma replika? trs dimana ya yg penjual appel resmi di Jakarta.

Oh ya,klo antara Iphone 4S sma samsung galaxy prime bagus yg mana ya???

Thx ya pulsa,aq tunggu loh jawabanya. klo boleh sii jwb via email,hehee

Dari: Dwi Agus Susanto | aghost.xxx@gmail.com

Jawaban:

Hai Agus,


Antara iPhone 4s dan palsu untuk saat ini dari sisi disain sudah sangat mirip, termasuk tampilan menu dan interface di dalamnya. Tapi bagi yang sudah pernah memakai iPhone sebelumnya rata-rata sudah tahu itu produk palsu atau asli.

Yang paling tepat untuk mengujinya dengan mengkoneksikanya ke perangkat PC/notebook, dengan bantuan aplikasi iTunes. Bilamana iPhone itu asli maka iTunes akan bisa mendeteknya sebagai perangkat Apple. Tapi jika palsu maka iTunes tidak mendeteksinya atau ponsel malah terdeteksi sebagai USB storage biasa, layaknya smartphone non-iOS.

Bila iPhone 4s dibandingkan dengan Samsung Galaxy Grand Prime, maka beberapa spesifikasinya tercatat lebih unggul Galaxy Grand Prime. Sebut saja layar yang lebih luas (5 inci vs 3,5 inci), prosesor sudah quad-core plus RAM 1GB (iPhone 4s: dual-core, 512MB), serta dukungan kamera depan beresolusi besar, 5MP, yang lebih optimal untuk selfie.

Tapi memang biasanya pengguna iPhone rata-rata sudah 'Apple minded', yang tak akan berganti perangkat lain selain produk Apple. Lagi pula, iPhone 4s untuk saat ini dirasa sudah 'barang lawas', hingga rekomendasinya setidaknya iPhone 5.

Untuk tempat penjualan iPhone resmi di Indonesia bisa di Erafone, iBox, Emax, Infinite, Global APR, Global Teleshop dan toko/store semacamnya.