ads skin gagal

Lenovo Vibe X2 vs Lenovo S90 Livo?

lenovo vibe x2 dan lenovo s90 livolenovo vibe x2 dan lenovo s90 livo

Terima kasih kepada Tabloid Pulsa yang telah menjawab pertanyaan saya sebelumnya mengenai Lenovo Vibe X2 vs Samsung Galaxy A3. Namun, saya masih memiliki pertanyaan. Antara Lenovo Vibe X2 vs Lenovo S90 Livo, manakah yang lebih unggul?

Dari: Rahul fahmi | This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jawaban:
Halo Rahul,

Kedua smartphone Lenovo tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Namun dari sisi disain terlihat gamblang bahwa keduanya juga mengedepankan sektor tampilan, dengan nuansa fesyen.

Bila kita perbandingkan secara data spesifikasi, untuk kinerja dapur pacu lebih kuat di Lenovo Vibe X2, yang membenamkan prosesor octa-core. Lenovo S90 Livo masih mengandalkan prosesor quad-core. Sektor layar pun lebih lembut di Vibe X2, yang sudah menerapkam resolusi full HD (S90 Livo masih HD 720p), pada bidang diagonal 5 inci.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X2
Review: Lenovo Vibe X2, Desain Multi Layer, Sudah LTE
Spesifikasi dan Harga Lenovo S90 LIVO
Adu Lenovo Vibe X2 vs Samsung Galaxy A3

Hanya, sisi menarik ada pada kemampuan kamera, yang mana Lenovo S90 Livo lebih cenderung mengedepankan kekuatan fitur selfie, dengan menghadirkan kamera depan beresolusi besar (8MP) didukung lampu flash LED. Alhasil Lenovo S90 lebih ideal sebagai smartphone selfie.

Jika Anda menyukai disain (bentukkan) iPhone 6, maka cocok pada Lenovo S90 Livo. Pasalnya disain bodinya dibuat mirip dengan ponsel garapan Apple itu.

Rate this item
(0 votes)