ads skin gagal

Smartphone Android KitKat Rp500 Ribuan

Hallo PULSA ..,
Saya mau tentang gadget kitkat yg harga ny sekitar Rp500rb &
kebanyakan HH trsbut memakai ram 256MB ,,
Apakah kinerja ponsel akan lag & tidak optimal ?
Secara standar RAM ponsel kitkat adalah 512MB
2. Apakah PULSA pernah menge-test ponsel sejenis .. ?

Sebelumny saya ucapkn terima ksih
  goodluck ...

Dari: Anz Noorzaman | anz.noorzaman**@gmail.com

Jawaban
Hallo Noor,

Smartphone Android KitKat murah dengan dukungan RAM 256MB tentulah kemampuannya "terbatas". Untuk itu pada pemakaian smartphone jenis ini pengguna harus bijak dalam mengisi aplikasi, dalam artian tidak diharapkan menginstal banyak aplikasi.

Dengan memori RAM sebesar ini pastilah kinerjanya tak akan optimal, banyak lag jika ruang memori RAM-nya menipis. Mungkin sebaiknya hanya diinstal satu jalur aplikasi chat semisal WhatsApp saja atau BBM saja. Selain itu sebaiknya tak dibuka akses update aplikasi secara otomatis, biarkan manual saja agar Anda lebih bisa memilih mana yang perlu diupdate dan tidak.

Untuk saat ini sebaiknya pilih smartphone Android dengan minimal memori RAM 512MB, dan sebaiknya carilah yang memiliki RAM lebih dari itu.

Terkait smartphone semacam ini, PULSA sudah pernah mengetestnya.

Sebagai informasi, saat ini sudah cukup banyak smartphone Android Rp500 ribuan yang sudah dilengkapi memori RAM lebih lapang (512MB). Hanya saja rata-rata merupakan brand lokal, dan banyak diantaranya belum mengadopsi sistem operasi Android KitKat melainkan masih di versi bawahnya. yang sudah kitkat misalnya Lg L20 Dual, Smartfren Andromax C3.

Rate this item
(0 votes)