pulsa-logo

Kecewa dengan Modem WiFi Bolt


PULSA

Jum'at, 11 September 2015 • 13:28

kecewa, modem, wifi, bolt


Saya Ardita Pratama pembaca setia tabloid pulsa dan pelanggan wifi bolt,

No pelanggan sya : 9991248254

Ada sedikit pertanyaan n keluahan mohon diberi pencerahan.

Saya pengguna 2 wifi bolt

Type MF 90 n type slim sangat kecewa dengan pelayanan after sales bolt care yg mengeluarkan wifi bolt, sya sudah mencari ke beberapa bolt zone untuk batre wifi untuk type slim mereka mengatakan tidak menyediakan asesoris terutama batre di konter mereka. Sya tanya ke CS jga sma jawabannya. Malah pihak CS menyarankan mengganti batre yg mirip dengan yg orinya. Jadi dengan kata lain pihak bolt menyarankan kpd konsumen apabila handset boltnya rusak silakan beli yang baru.

Jadi disini sya merasa dirugikan sebagai konsumen, jdi sma sja produk wifi bolt dengan produk keluaran cina/cunkok apabila rusak buang ganti baru.  

Jadi pertimbangan sya kepada konsumen yg lain apabila membeli produk mifi bolt coba berfikir 5x untuk produk tersebut, jika anda tidak mau dirugikan dikemudian hari.  


Saya mohon kepada TimRed tabloid PULSA agar kiranya email ini bisa dibaca n diterbitkan, agar konsumen yg lain nya tidak dirugikan oleh cara pemasaran BOLT yg boleh dikatakan sangat buruk n mementingkan keuntungan semata.

Nb : sebelum sya menulis email ini sya jga sudah menelpon Cs terlebih dahulu pada hari minggu tgl 6 september 2015 jam 13.41 menit.

Dari: Ardita Pratama | email ada pada Redaksi

Jawaban:

Dear Ardita,

Akan kami teruskan keluhan Anda kepada pihak terkait, dalam hal ini BOLT!

Hanya saja, untuk baterai MiFi Bolt! Anda bisa memperolehnya di beberapa toko online (e-commerce) seperti Bukalapak, Tokopedia. Di tempat tersebut selain disebutkan kualitas original, terdapat pula baterai yang kompatibel (OEM), dengan kisaran harga Rp.40 ribu-Rp.100 ribu.