ads skin gagal

Soal Smartphone Infinix

smartphone Infinix (ilustrasi: ist.)smartphone Infinix (ilustrasi: ist.)

Halo pulsa, saya mau tanya beberapa hal: 1. Apakah fitur xui terdapat pada semua smartphone infinix? 2. Lebih bagus mana antara infinix hot note dengan infinix hot 2? 3. Apa benar, sudah ada infinix hot note yg os-nya lolipop? Terima kasih pulsa atas infonya.

Dari: Muhammad Rizal S | rizals622**@gmail.com

Jawaban:

Halo Rizal,
1) Tidak semua smartphone Infinix dibekali fitur XUI. Sebut saja Infinix Hot 2 (X510), yang tampil dengan Android murni (stock Android), dikarenakan ponsel pintar ini merupakan salah satu smartphone Android One Google, layaknya smartphone Nexus.

Tetapi, untuk produk Infinix yang lain tampaknya memakai UI khas ala Infinix ini.

2) Bila dilihat dari sisi harga, di sini Infinix Hot Note lebih mahal, yang secara logika Hot Note (X551) lebih bagus spesifikasinya ketimbang Hot 2 (X510). Misal dapur pacu, Infinix Hot Note ditenagai prosesor octa-core, sedangkan Hot 2 masih quad-core. Baterai Hot Note kapasitasnya 4000mAh, sementara model Hot 2 menggandeng baterai 2200mAh, yang tentu saja daya tahannya kalah lama.

3) Infinix Hot Note X551 yang dijual di pasaran Indonesia masih memakai OS Android v4.4 KitKat. Saat ini update via OTA ke Android 5.1 Lollipop belum dihadirkan oleh pihak Infinix. Namun, ada yang bisa meng-update-nya lewat flashing ROM via laptop/PC, dengan menggunakan bantuan software Infinix Flashtool. Tutorialnya bisa Anda Googling, yang tentu saja membutukan ROM Android 5.1 Lollipop untuk Hot Note X551 terlebih dahulu.

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 06 November 2015 07:35
  • font size