ads skin gagal

Masalah Galaxy J5 Usai Update Marshmallow?

Halo Tabloid PULSA ..
Samsung Galaxy J5 2015 ku, setelah di upgrade ke Android Marshmallow kok pada saat di Cas jadi makin Lama ya fullnya.. kenapa yah ? Agak ribet juga setiap mau buka ato nambah data gitu, harus ijin dulu pada pengaturannya, misalnya mau nambah nomer telepon baru. Apa itu wajar pada semua android Marshmallow ?..

Dari: Aliyul Adhim | ali90aladd**@gmail.com

Jawaban

Hai Ali,
Pada Android 6.0 Marshmallow memang lebih banyak pengaturan perijinan (permission) saat proses instalasi atau pun menjalankan aplikasi yang baru kita instal. Juga pada fitur-fitur yang memang membutuhkan akses ke data-data pengguna seperti kontak, lokasi, dll.

Itu wajar, dikarenakan memang Android 6.0 Marshmallow dirancang untuk lebih "aman", dengan memberikan notifikasi bilamana ada aplikasi/fitur yang membutuhkan data-data "pribadi" kita, yang tersimpan di ponsel. Jadi bilamana Anda tidak menginginkan aplikasi itu mengakses data kita (semisal kontak), maka kita bisa membatalkannya. Yang pasti, tujuannya membuat lebih aman perangkat Anda, dari aplikasi-aplikasi pihak ketiga.

Terkait waktu charge yang lebih lama, harusnya tidak terjadi. Cobalah Anda lihat di setingan baterai (power) untuk memperoleh info lebih detail. Jika memang kenyataannya demikian, kemungkinan masih ada 'cacat' software, tunggu saja hadirnya software update terbaru.

Rate this item
(0 votes)