pulsa-logo

Samsung Galaxy J5/J7 Prime vs Huawei P9 Lite vs ASUS Zenfone 3 Laser


Woro Ari Prianto

Jum'at, 20 Januari 2017 • 10:42

samsung,tanya pulsa,huawei p9 lite,galaxy j5 prime,galaxy j7 prime,zenfone 3 laser


Salam PULSA

Saya ingin menanyakan tentang perbandingan 3 smartphone yaitu J5/J7

Prime vs P9 Lite vs Zenfone 3 Laser, dari ketiga hp tersebut maya yang

unggul dari segi audio, dapur pacu dan baterai.

terima kasih.

Dari: Muhammad Ilham | muhilhamm.sid**@gmail.com

Jawaban


Samsung Galaxy J7 Prime lebih kami rekomendasikan dibandingkan J5 Prime, dikarenakan secara spek memang J7 Prime di atas saudaranya tersebut. Nah, kini perbandingan tinggal Galaxy J7 Prime vs P9 Lite vs Zenfone 3 Laser.

Ketiga smartphone tersebut memiliki performa audio yang mirip-mirip, tidak berbeda signifikan. Namun Asus memang memiliki teknologi SonicMaster, yang kami rasa cukup mendongkrak kemampuan audio-nya dibandingkan dua model rivalnya tersebut.

Kemudian dari sisi dapur pacu memang dukungan RAM di ASUS Zenfone 3 Laser lebih besar, yakni 4GB, yang memberikan akselerasi yang lebih baik, terutama untuk multitasking. Nah, khsusus soal baterai, kapasitas baterai di Galaxy J7 Prime memang lebih besar. Selain itu manajemen daya di smartphone Samsung ini terhitung memang lebih mumpuni dalam optimasi konsumsi/penggunaan daya baterai.

Untuk tambahan saja, di lini kamera, milik Galaxy J7 Prime diketahui mempunyai spesifikasi sensor lebih baik. Misal F/1.9, yang mampu menyerap cahaya lebih baik, untuk lebih optimal kala pemotretan dalam kondisi minim cahaya. Tapi, ternyata Huawei P9 Lite pun tak kalah untuk berfoto dalam kondisi remang, mengingat smartphone Huaewei ini dibekali mode khusus pemotretan Low Light, termasuk untuk akses Light Painting.