ads skin gagal

Review BlackBerry KeyOne

  • PULSA
  • Monday, 12 June 2017 16:40
  • Published in Tanya PULSA

Yang terhormat redaksi tabloid PULSA,
BlackBerry KEYone merupakan smartphone keluaran BlackBerry terbaru yang mengusung sistem operasi Android Nougat. Melihat beberapa keunggulan yang dimiliknya dibandingkan dengan para pendahulu nya (Priv dan DTEK60), bisakah saya memohon kepada Anda selaku redaksi untuk memuat reviews tentang smartphone ini?

Terima kasih banyak atas perhatiannya, respon positif dari Anda sangat saya harapkan karena saya adalah fans brand BlackBerry sekalipun ia tak lagi merajai jagat smartphone tanah air. Sekali lagi terima kasih banyak atas perhatiannya,

Evan Nadhif
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Halo Evans,
BalckBerry KeyONE merupakan salah satu produk BlackBerry yang ditunggu tunggu karena  meskipun memiliki spesifikasi kelas menengah, KEYone merupakan pembuktian eksistensi BlackBerry untuk tetap bersaing di pasar smartphone yang semakin ketat.

Secara umum layar KEYone tergolong paling kecil (4,5 inci) dibanding pendahulunya Priv dan DTEK60 (masing-masing berdiagonal 5,4 dan 5,5 inci). Spesifikasi KEYone pun tergolong kelas menengah dibanding Priv dan DTEK60 yang menyasar segmen atas.Meski demikian, konektivitasnya tergolong cukup canggih karena dapat berjalan hampir disemua jaringa 4G, mengadopsi USB type-C3.1, memiliki pemindai sidik jari.

PULSA akan asangat senang mereview produk ini untuk Anda namun saat ini KEYone secara resmi belum masuk pasar Indonesia. Kita tunggu saja!

Rate this item
(0 votes)