ads skin gagal

Tentang Nokia 2

  • PULSA
  • Monday, 13 November 2017 10:21
  • Published in Tanya PULSA

Sebenernya saya berminat dengan Nokia 2 jika memang nantinya masuk Indonesia, dengan desain yang cukup minimalis, nama besar merk Nokia, harga yang sangat terjangkau dan juga daya tahan baterai yang diklaim cukup untuk penggunaan seharian penuh (4.000 mAh).

Namun yang jadi pertanyaan saya apakah tepat di tahun 2017/2018 untuk membeli smartphone dengan spek Snapdragon 210, RAM 1 GB dan memori internal 8 GB? Jika melihat banyak kompetitor lain berlomba dalam prosesor, kapasaitas RAM dan juga ROM dengan harga yang bisa dibilang beda tipis. Terima kasih.

Arby Bimantara
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Hai Arbi, pertanyaan yang menarik.
Jika kita berbicara mengenai smartphone budget (smartphone murah dengan fitur dasar), tentunya kita sudah siap untuk tidak membicarakan mengenai performa hardware dan fitur-fitur canggih karena sasaran smartphone budget adalah konsumen yang tidak terlalu mementingkan soal spesifikasi, bukan untuk penggunaan berat, asalkan awet dan selalu terhubung dan penggunaan sehari-hari. Kebutuhan smartphone jenis ini masih banyak di Indonesia. Jadi menurut hemat Kami, jika Nokia 2 keluar tahun ini, smartphone ini masih memiliki pasar di Indonesia.

Rate this item
(0 votes)