pulsa-logo

Antara Vivo V7+ Atau Oppo F5


PULSA

Selasa, 04 September 2018 • 17:04

oppo f5, vivo v7+


Dear PULSA

Minta masukannya dong untuk pilih diantara 2 pilihan Vivo V7+ vs Oppo F5

1. Di PULSA edisi 377 diulas bahwa untuk best selfie smartphone adalah Oppo F5, tapi untuk best resolution selfie camera phone adalah Vivo V7+, maksud dari 2 kategori itu apa ya?

2. Kalau disuruh pilih antara Vivo V7+ vs Oppo F5, PULSA prefer yg mana?  Hp saya sekarang adalah Vivo V5 dan saya sudah jatuh cinta dg Vivo, jadi minta masukannya supaya tidak bias penilaian nya,

3. Di tahun 2018, apa sudah ada bocoran tentang hape baru dari Vivo atau Oppo?

Thanks, semoga PULSA makin maju di tahun depan.

Harryson Yuditama


Jawaban:

Dear Harryson, langsung aja ya…

1. Sesuai dengan penjelasan di tulisan kami, secara umum, alias all rounder selfie Phone, OPPO F5 bisa berbicara banyak dan mengungguli produk-produk lain yang pernah kami tes. Sementara Vivo V7+ kami beri penghargaan atas keberanian mereka untuk menyediakan resolusi kamera depan terbesar. Ingat loh, besaran resolusi tidak berbanding lurus dengan kualitas.

2. Produk Vivo V7+ bisa dibilang produk bagus yang sedikit salah perhitungan. Ketika produk lain banyak mengumbar spesifikasi sebagai daya tarik, V7+ bertaruh dengan spesifikasi yang tidak begitu stand out. Saat melakukan tes, produk ini memberikan impresi yang baik. Sejumlah reviewer menyayangkan resolusi layar yang tidak maksimal, sementara harganya cukup mahal (saat itu). Tapi disamping dua masalah tersebut, Vivo V7+ adalah produk yang menarik.

Di sisi lain, OPPO F5 mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna ponsel yang lebih luas. Bagus di kamera depan, juga tidak kalah oke di kamera belakang. Termasuk di sisi performa dan yang paling utama adalah resolusi layar dan harga yang lebih masuk akal. Ditambah dengan fitur AI beauty yang awalnya kami pikir hanya merupakan gimmick, rupanya cukup berguna dalam kehidupan nyata.

Kalau boleh milih, dua-dua nya oke kok. Anda tidak akan salah memilih salah satu dari dua produk tersebut.

3. Tahun ini, sebentar lagi Vivo akan mengeluarkan flagship baru di akhir kwartal pertama 2018. Nantikan kabar resminya di PULSA ya. Sementara untuk OPPO, kemarin baru saja merilis OPPO A83 dan produknya kami review di edisi 2 edisi lalu.

Terima kasih atas doanya. Semoga sehat selalu.

    2018-10-26 12:06:44


    4 Smartphone Oppo Turun Harga