pulsa-logo

AccuWeather Pada Lenovo A3000


Galing

Jum'at, 27 September 2013 • 16:56


AccuWeather adalah aplikasi informasi cuaca yang bisa Anda download secara gratis dari Play Store. Dengan adanya AccuWeather yang  secara default sudah tersedia pada Lenovo Ideatab A3000-H, pengguna kini bisa memanfaatkan informasi cuaca yang disajikan untuk membantu Anda merencanakan aktivitas pekerjaan atau liburan bersama keluarga. Berikut ini PULSA sajikan tips penggunaan AccuWeather yang ada di Ideatab A3000-H:

1. Buka AccuWeather dan Anda akan diminta untuk memberikan persetujuan atas syarat dan ketentuan penggunaan AcuuWeather. Setelah persetujuan diberikan lanjutkan dengan melakukan pengaturan.

2. Berikutnya tentukan lokasi yang ingin Anda ketahui informasi cuacanya. Anda dapat memasukkan lokasi dengan mengetikkannya atau mencarinya melalui fasilitas GPS yang tersemat di tablet.

3. Jika Anda ingin menentukan lokasi secara otomatis maka AccuWeather akan meminta Anda untuk melakukan pengaturan akses lokasi yang terdapat di setting. Silakan beri tanda centang semua kotak seperti yang ditunjukkan pada gambar.


4. Begitu informasi lokasi Anda berhasil didapatkan, maka AccuWeather akan menampilkan berbagai macam informasi yang dibagi dalam beberapa kategori:

a) Now: Menyajikan informasi cuaca saat ini.

b) Hourly: Menyajikan informasi cuaca dalam rentang satu jam.

c) Daily: Meyajikan laporan suhu tertinggi dan terendah dalam sehari.

d) Maps: Menampilkan peta lokasi

e) Videos: Menyuguhkan video laporan cuaca berbagai kota penting didunia.

f) News: Menyajikan kumpulan berita cuaca dari seluruh dunia.

5. Secara default, AcuuWeather akan menyajikan seluruh info cuaca yang ada dalam satuan Imperial. Bila Anda ingin mengubahnya jadi metric, silakan masuk ke setting->Basic.

6. Anda juga dapat melakukan pengaturan lanjutan yang memungkinkan pengguna untuk mengatur tampilan satuan kecepatan angin, arah angin, satuan tekanan, format waktu dan format penulisan tanggal.

7. Anda juga dapat membagikan informasi cuaca yang ditampilkan ole AccuWeather ke situs jejaring sosial dengan memilih tombol share.

(Galing Kusumojati )