Atrk
ads skin gagal

Lebih Dekat Dengan Cannonball, Aplikasi Email Untuk iPad

Cannonball Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Jika Anda pada umumnya lebih memilih memeriksa email secara konvensional pada telepon daripada tablet, Cannonball dapat mengubah pikiran Anda.

Adalah startup lima orang dari Cambridge yang merilis sebuah aplikasi email untuk iPad yang diberi nama Cannonball pada hari Selasa (22/10) yang bertujuan untuk membuat pengalaman membuka beragam email di perangkat tablet lebih menyenangkan dan lebih produktif.

Dilansir dari mashable.com, daripada hanya meminta pengguna untuk menelusuri daftar pesan yang diterima, aplikasi ini menawarkan kolom tambahan yang mengelompokkan pesan terbaru oleh pengirim dan menambahkan gambar thumbnail untuk membuat memberikan kesan lebih visual.

Efeknya adalah menjadi jauh lebih menyenangkan untuk menelusuri kotak masuk Anda. Dengan tagline perusahaan adalah "fall in love with email again" atau "jatuh cinta dengan email lagi", Cannonball membuat pengalaman membuka email menjadi jauh lebih efisien.

Misalnya tiba-tiba, pesan dari layanan seperti Groupon dan LinkedIn bisa disatukan dan dapat dihapus secara massal. Demikian juga, Anda dapat memilih untuk pesan grup dari seorang teman atau rekan kerja tertentu bersama-sama sehingga Anda dapat dengan mudah menggulir kembali dan memilah-milah korespondensi terakhir Anda.

Cannonball Aplikasi Email Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Cannonball beroperasi dengan premis yang sedikit berbeda, yakni sebagian besar pengguna tidak ingin memiliki email sama sekali nol dalam kotak masuk (inbox) mereka. Menurut Jim Caralis (Founder & CEO Cannonball), perilaku pemilik email adalah cenderung menumpuk email yang tidak berguna. Timbunan email ini dapat ditangani oleh Cannonball yang dapat membuka email dengan efektif, cepat, dan menyenangkan.

Caralis dan Raffaele Colella memutuskan untuk mengambil langkah efektif dalam penanganan email. Sama seperti orang mungkin menyisihkan katalog dan majalah dalam satu tumpukan untuk memilah-milah sisa surat masuk, Cannonball memungkinkan pengguna menyisihkan transaksi harian dan newsletter ke dalam satu kolom untuk memilah-milah email yang lebih mendesak. Anda dapat menelusuri melalui email di setiap saat di kolom sebelah kanan, dan Cannonball menandai mereka sebagai email yang sudah dibaca.

Bagi mereka yang benar-benar ingin menurunkan jumlah email yang belum dibaca, Cannonball menawarkan pilihan pada pendaftaran untuk menandai semua email yang belum dibaca sebagai email yang telah dibaca. Ketika pengguna membuka pesan baru, mereka akan melihat daftar gambar thumbnail di sisi semua kontak mereka yang telah berkorespondensi dengan baru-baru ini. Dengan cara ini, Anda dapat mempercepat proses mengirimkan pesan pada tablet. Fitur pencarian bahkan lebih bermanfaat. Cannonball mengatur kontak populer serta, menyoroti email baru dengan lampiran sehingga Anda tidak perlu mengambil kontak masuk Anda secara manual. (Nariswari)

 
Rate this item
(1 Vote)
  • Last modified on Thursday, 05 December 2013 19:31
  • font size