pulsa-logo

Lupa Apple ID? Inilah Solusinya!


Nariswari

Rabu, 23 Oktober 2013 • 19:39

Apple, Apple ID, login, iCloud, Menu, password, verifikasi, approval, Tabloid Android Indonesia, Email, tabloid pulsa


Entah faktor lupa, sibuk, atau apapun, kadangkala password atau ID yang sangat penting justru tidak teringat sama sekali oleh Anda. Bagi Anda pemilik perangkat besutan Apple, tentu kelupaan Apple ID menjadi momok yang cukup mengerikan, bukan? Selain Anda tidak bisa login ke iCloud, cek email atau bahkan sekedar masuk ke Menu.

Lalu apa yang harus Anda lakukan? Inilah hal yang harus Anda lakukan kalau lupa password atau pertanyaan rahasia terkait Apple ID. Apabila Anda ingat Apple ID tapi lupa passwordnya, kunjungi saja iForgot.apple.com untuk mereset password Apple ID milik Anda.

Namun jikalau Anda lupa Apple ID Anda, cara mengembalikannya tidaklah semudah seperti lupa password. Anda diharuskan mengisi informasi-informasi pribadi yang sama ketika membuat Apple ID dengan mengunjungi halaman My Apple ID di https://iforgot.apple.com/appleid, kemudian isi nama lengkap, alamat email yang saat ini dipakai dan sebaiknya isi juga kira-kiranya alamat email alternatif yang Anda masukan sebagai alamat email lain ketika membuat Apple ID.

Untuk menjaga supaya mudah mencari Apple ID, dan password, ada baiknya Anda tambahkan alternatif alamat email di setiap pembuatan Apple ID yang Anda punyai, bisa ditambahkan setelah login ke AppleID.Apple.com. Alamat email yang dipakai untuk alternatif alamat email haruslah tidak terikat, dipakai untuk Apple ID. Setelah menambahkan alamat email alternatif, Apple akan mengirimkan email verifikasi untuk Anda approval. Selamat mencoba! (Nariswari)

    2019-04-22 20:21:39


    Apple Bakal Makin Tertinggal?