pulsa-logo

Mudahnya Akses Webstorage Office di Asus Fonepad


PULSA

Senin, 09 Desember 2013 • 13:22


Paket pembelian perangkat kini sudah semakin beragam diantaranya adalah cloud storage. Pada pembelian Asus Fonepad 7.0 tersedia paket cloud storage yang disebut Webstorage Office sebesar 5GB. Fasilitas ini merupakan online backup atau file sync untuk tablet, PC, Android dan iPhone.

Sebagai cloud storage, fitur ini memungkinkan Anda untuk mengaksesnya tidak hanya di perangkat tetapi juga di PC/laptop. Nah, bagaimana langkah per langkah penggunaannya, ikuti uraian berikut ini.

Langkah Pertama

Buka aplikasi pada tablet, pilih register. Ketikkan ID (alamat email yang Anda gunakan) serta password.

Langkah Kedua

Bila registrasi berhasil, akan muncul notifikasi 'welcome'. Pilihan akan diberikan pilihan untuk melakukan pengaturan upload otomatis. Bila tidak ingin, pilih next, next dan next.


Langkah Ketiga

Anda akan melihat isi menu dengan beberapa fitur. Lakukan upload foto pertama. Pada opsi akan terlihat pilihan 'webstorage'.

Langkah Keempat

Bila sudah selesai diupload, file akan terlihat. Untuk kustomisasi tersedia menu setting.

Langkah Kelima

Bila Anda ingin mengaksesnya lewat PC. Buka browser dan ketikkan url www.asuswebstorage.com. Lakukan sign in dengan mengetikkan ID dan password.

Asus menjanjikan tambahan ruang penyimpanan sebesar 10 GB bila Anda melakukan referral. Caranya dengan klik 'referrel status' dan ikuti petunjuknya.

Mudah kan! Selamat menikmati 'cloud storage' yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Semoga bermanfaat.