pulsa-logo

Game Family Guy Segera Hadir di iOS


Nariswari

Rabu, 11 Desember 2013 • 15:26

tabloid harga Game Family Guy, iOS, tabloid pulsa


Anda masih ingat dengan serial Family Guy? Family Guy adalah film seri kartun televisi yang berasal dari Amerika Serikat. Diciptakan oleh Seth MacFarlane, serial ini menceritakan tentang keluarga Griffin yang terdiri dari Peter, Lois, anak-anak mereka Chris, Meg dan Stewie dan seekor anjing yang dapat berbicara bernama Brian. Karena lelucon-leluconnya dianggap kontroversial, serial ini dilarang diputar di berbagai negara seperti Albania, Indonesia, Korea Selatan, Malaysia, Tiongkok dan Taiwan.

Family Guy segera hadir dalam versi game dan dapat didownload untuk perangkat iOS.

Developer game Fox dan TinyCo berencana untuk merilis game Family Guy iOS di 2014, menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh pengembang tersebut pada (10/12) di Macrumors.com. Rincian game ini masih belum jelas, tapi tim pengembang game bekerja sama dengan Family Guy, berikut penulis dan aktor suara yang asli rencananya akan terlibat dalam pembuatan game ini.

Permainan ini akan menampilkan sebuah cerita asli yang diangkat dari katalog 212 episode Family Guy. Game ini gratis untuk dimainkan, meskipun mungkin di dalamnya akan ada beberapa pilihan untuk menaikkan performa dengan menggunakan semacam mata uang virtual.

"Game ini benar-benar menyenangkan untuk dimainkan!" ujar Peter Griffin, karakter utama Family Guy sejak tahun 1999.

Dalam permainan ini, pemain akan dapat berpetualang di seluruh Quahog, merekrut pemain baru, dan menghadapi beragam karakter favorit di Family Guy. TinyCo bekerja secara langsung dengan penulis Family Guy  untuk mengembangkan cerita dan dialog permainan, memastikan bahwa pemain akan menikmati pengalaman otentik lengkap dengan animasi asli dan kejenakaan tak berujung yang Anda harapkan dari warga Quahog.

Tidak ada indikasi apakah Brian Griffin , anjing keluarga Griffin yang meninggal di episode terakhir, juga akan muncul dalam permainan atau tidak. Atau balita Griffin yang genius dan berbahaya akan banyak ditampilkan di game ini atau tidak. (Nariswari)