pulsa-logo

Xperia Transfer Mobile, Mudahnya Transfer Data Xperia Anda


Deni Hardian

Senin, 03 Februari 2014 • 14:04

Xperia Transfer Mobile, Xperia, sony, bookmarks


Pasca meluncurkan aplikasi Xperia Transfer beberapa waktu yang lalu, Sony kembali menghadirkan aplikasi serupa namun dengan dukungan fitur yang lebih lengkap yang diberi nama Xperia Transfer Mobile. Dengan aplikasi terbaru besutan Sony ini memungkinkan pengguna Sony Xperia baru untuk mendapatkan data kontak, calendar, SMS, bookmarks, foto dan yang lainnya dari perangkat smartphone lama anda.

Tak hanya di smartphone Android lama, Xperia Transfer Mobile sudah memiliki dukungan untuk memindahkan data dari perangkat iPhone yang tidak bisa dilakukan dari aplikasi serupa Sony seperti Sony PC Companion, Sony Bridge for Mac dan Xperia Transfer.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pengguna harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store. Selanjutnya pengguna hanya perlu menginstall dan mengikuti langkah-langkah yang sudah di susun secara teratur. Untuk menggunakan aplikasi ini dibutuhkan sistem operasi Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Sedangkan untuk mentransfer data ke perangkat Sony dengan OS 4.3 Jelly Bean dibutuhkan koneksi NFC. (DENI)


Untuk lebih detil langkah-langkah yang dilakukan simak ulasan video berikut di link ini.

Sumber

Sumber gambar: mobilechoiceuk