pulsa-logo

Live Wallpaper Unik Untuk Android


PULSA

Jum'at, 04 April 2014 • 14:27


Live wallpaper adalah cara paling sederhana untuk melakukan kustomisasi pada ponsel Android Anda. Dengan efek animasi yang ada, pengguna mendapatkan nuansa ponsel yang lebih segar serta atraktif. Terbatasnya stok live wallpaper pada ponsel tentu bisa diatasi dengan mendowloadnya sendiri dari internet. Namun begitu Anda tetap harus menggantinya secara manual jika ingin mendapatkan suasana yang baru. Beruntung ada pengembang yang melihat hal ini dan memutuskan untuk membuat sebuah aplikasi gratis yang akan membantu Anda mendapatkan Live Wallpaper baru serta memasangnya secara otomatis setiap harinya. Untuk lebih lengkapnya silakan simak tips berikut:

1. Download dan instal Muzei Live Wallpaper dari Play Store. Buka aplikasi dan lanjutkan dengan 'activate' untuk mengaktifkan.

2. Berikutnya pilih settings dan Anda dapat memilih sumber live wallpaper Anda. Silakan geser layar ke samping dan beri centang My Photo jika Anda ingin menggunakan live wallapaper yang tersimpan didalam ponsel.

3. Anda juga dapat mengatur tingkat keburaman dan kedipan live wallpaper dengan memilih advanced.



4. Untuk melihat live wallaper lebih jelas silakan ketuk layar homescreen sebanyak dua kali.

5. Muzei akan secara otomatis mengganti live wallpaper ponsel Anda setiap hari. Bila Anda menggunakan live wallpaper dari memori ponsel maka Anda dapat mengatur frekuensi penggantian live wallpaper dari satu, tiga, enam, 24 jam atau 3 hari sekali.