pulsa-logo

Launcher Simple Untuk Anak dan Lansia


Galing

Kamis, 17 April 2014 • 12:14

Launcher Simple, Anak, Lansia, tabloid android, Google Play, aplikasi, tabloid pulsa


Buat Anda yang baru beralih dari ponsel fitur ke ponsel cerdas, melihat antarmuka Android yang begitu kompleks boleh jadi membuat Anda pusing. Selain itu dengan makin meluasnya penggunaan Android hingga ke usia anak, antarmuka yang dipakai pada Android tentu bisa jadi masalah tersendiri bagi buah hati Anda. Beruntung kini telah hadir launcher Android dengan antarmuka sederhana yang cocok buat Anda pengguna baru Android baik yang masih dibawah umur atau bahkan yang sudah berusia lanjut:

1. Download Crescendo Launcher dari Google Play.

2. Tekan Next untuk mengaktifkan launcher.

3. Masukkan nama orang yang akan menggunakan perangkat Android Anda.



4. Selanjutnya Anda akan masuk pengaturan internet atau NetManage. Silakan centang NetManage jika Anda ingin mengaktifkan secara otomatis koneksi internet saat aplikasi Android yang Anda pasang memerlukannya.

5. Silakan pilih jaringan internet yang ingin Anda atur, apakah jaringan Wi-Fi atau data operator. Setelah Anda memilih, lanjutkan dengan Next.

6. Setelah Anda menuntaskan pengaturan Crescendo, maka Anda akan melihat tampilan antarmuka seperti dalam gambar. Berikut adalah item yang ada pada Crescendo Launcher: