Atrk
ads skin gagal

Menampilkan Pesan Khusus di Lockscreen

Prev
Next »

Ilustrasi BB 10 Images 2014 04 30 Thumb Other400 0

Saking banyaknya fitur yang dimiliki oleh sebuah smartphone, tak jarang beberapa fitur terlewatkan begitu saja sehingga tidak dimaksimalkan oleh pengguna.

Di perangkat BlackBerry, salah satu fitur yang sering terlewatkan tersebut adalah Owner Information. Jika diaktifkan fitur ini akan menampilkan nama serta informasi tambahan lainnya pada layar ketika ponsel dalam keadaan terkunci. Hal ini tentu akan meningkatkan kemungkinan perangkat BlackBerry untuk kembali ke pemiliknya ketika secara tidak sengaja hilang.

Berikut penggunaan fitur tersebut pada perangkat BlackBerry OS dan BB 10

BlackBerry OS

1. Mengaktifkan Password

Pada BlackBerry OS lawas, agar Owner information tertampil di Lockscreen pengguna harus mengaktifkan password. Dengan begini, keamanan data dan informasi yang tersimpan di dalam BlackBerry akan relatif lebih aman.

• Untuk memberi password pada BlackBerry pengguna cukup mengaktifkannya pada pilihan Options> Security> Password> Tandai (centang) pilihan Enable.

1a

• Klik Set Password untuk membuat password Anda dengan mengetikkan pada kolom New Password dan ulangi pada kolom Verify New Password.

1b

• Untuk menyimpan pengaturan, tekan tombol back dan klik Save atau tekan tombol menu kemudian pilih Save.

1c

Prev
Next »
Rate this item
(28 votes)