Atrk
ads skin gagal

Gabungkan Foto Kamera Depan dan Belakang

Frontback Images 2014 05 06 Thumb Other400 0

Frontback adalah aplikasi selfie untuk pengguna iOS yang kini juga mendarat untuk Anda pemakai perangkat Android yang menggandrungi selfie. Dengan Frontback, Anda kini dapat menempelkan foto dari kamera depan dengan foto dari kamera belakang. Simak kebolehan Frontback beraksi dalam tulisan berikut:

1. Download Frontback dari Play Store.

01

2. Silakan buat sebuah akun Frontback dengan memasukkan username, password dan alamat email. Anda juga dapat menggunakan akun Google+ sebagai username akun Frontback. Tentu saja Anda harus memberikan persetujuan lebih dulu supaya Frontback dapat mengakses Google+ milik Anda.

02

3. Sesudah Anda berhasil masuk, Anda dapat memilih untuk mengikuti akun Frontback popular yang direkomendasikan. Silakan tekan skip jika Anda ingin melewati langkah ini.

03

4. Berikutnya silakan sentuh ikon kamera yang ada di sudut kanan atas untuk memulai pengambilan gambar. Pada Frontback, pengguna dipersilakan untuk mengambil gambar menggunakan kamera belakang dulu sebelum mengambil gambar dengan kamera depan.

04

5. Sesudah mengambil gambar dengan kedua kamera, Frontback akan secara otomatis melekatkan kedua gambar yang berasal dari masing-masing kamera ke bagian atas dan bawah. Dengan melekatkan dua gambar yang diambil dari kamera yang berbeda, teman Anda kini dapat dengan mudah mengetahui suasana yang melatarbelakangi ekspresi yang terlihat dari wajah Anda.

05

6. Selanjutnya Anda dapat membagikan foto selfie tersebut kepada teman melalui situs jejaring social seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Tumblr.

06

Rate this item
(1 Vote)