pulsa-logo

Sensasi Android L untuk semua pengguna Android


PULSA

Selasa, 15 Juli 2014 • 12:39

Android L, Android, google, tabloid Jelly Bean, tabloid pulsa


Pada gelaran Google I/O yang diadakan pada akhir Juni, Google secara resmi memperkenalkan Android L yang merupakan penerus dari Android KitKat. Dengan material desain yang baru, pengguna tentu penasaran dengan perubahan apa yang disajikan oleh Google. Untuk mencicipi sensasi Android L di perangkat Android Anda, pengguna kini dapat menginstal beberapa aplikasi gratisan yang meniru tampilan Android L versi developer preview yang dikeluarkan pada ajang yang sama. Penasaran?

Heads-up Notification

Heads-up adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menjajal desain baru notifikasi yang dipakai oleh Android L. Jika Anda pengguna Android yang ingin mendapatkan notifikasi aplikasi yang muncul tanpa harus menggeser drawer notifikasi, maka Heads-up adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer yang tergabung dalam XDA ini, hanya dapat diinstal ke perangkat Android yang menjalankan platform Jelly Bean 4.3 keatas. Langsung saja kita simak ulasannya:

1. Anda dapat mendownload aplikasinya secara berbayar dari Play Store atau gratis dari thread XDA di link ini.

2. Setelah instalasi selesai dijalankan, silakan tentukan setingnya. Pengguna dapat mengatur cara untuk membuka notifikasi yang masuk, durasi notifikasi sebelum menghilang secara otomatis, menampilkan notifikasi dalam mode full screen serta menentukan notifikasi mana yang perlu diabaikan.



3. Anda juga dapat membuat whitelist aplikasi yang nantinya akan mendukung model float notification ala Android L.

4. Berikut adalah tampilan notifikasi Android L dari Heads-up.

Developer: Alexander_Breen

Price: Free or Paid ($0.99)

Size: 298kB

Compatibility: 4.3+

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42