Atrk
ads skin gagal

Beli Aplikasi Dengan Potong Pulsa

gambar: 3.bp.blogspot, aplikasiandroidgambar: 3.bp.blogspot, aplikasiandroid

Sebelumnya, pengguna Android di tanah air harus membayar dengan kartu kredit untuk membeli aplikasi dan game berbayar di Google Play Store. Kini persyaratan tersebut tidak lagi diharuskan terutama buat Anda pengguna Indosat. Simak cara sederhana membeli aplikasi dan game Android dengan mekanisme potong pulsa menggunakan kartu SIM Indosat berikut:

1. Pastikan perangkat Android Anda menggunakan kartu SIM Indosat baik pascabayar atau prabayar. Jika perangkat yang Anda gunakan dual SIM, maka Anda harus menyematkan kartu SIM Indosat ke slot kartu SIM pertama.

2. Buka play Store dan pilih My Account.

02 9

3. Selanjutnya aktifkan mekanisme pembelian dengan potong pulsa dengan memilih Enable Indosat Billing.

03 10

4. Berikutnya Anda akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel, nama dan alamat tinggal Anda. Begitu semua data terisi dan tombol save ditekan, Anda akan menerima sms pemberitahuan bahwa mekanisme pembelian melalui potong pulsa Indosat telah diaktifkan.

04 10

5. Kini Anda dapat melakukan pembelian game atau aplikasi Android dengan menggunakan pulsa kartu Anda. Sebelum pulsa Anda dipotong, Anda harus memasukkan password akun Google Anda lebih dulu untuk verifikasi.

05 9

Rate this item
(1 Vote)