Atrk
ads skin gagal

Trik Menonaktifkan Game Request Facebook

gambar: ilustrasi facebook logogambar: ilustrasi facebook logo

Apakah Anda kerap mendapatkan notifikasi game dari Facebook? Ketika teman Anda memainkan game Facebook, mereka dapat mengundang orang lain untuk ikut memainkan game tersebut. Jika Anda mempunyai banyak teman yang gemar bermain game, masuknya notifikasi yang bertubi-tubi tentu akan sangat mengganggu. Bagi pengguna yang ingin menonaktifkan notifikasi game tanpa menghapusnya dari tab notifikasi, Anda dapat mengikuti langkah sederhana berikut:

1. Buka aplikasi Facebook Android Anda dan pilih setting panel di sisi kanan.

01 3

2. Silakan masuk ke account settings dan lanjutkan dengan masuk ke notifications.

02 3

3. Berikutnya masuk ke notification from apps dan pilih sendiri aplikasi yang ingin Anda nonaktifkan dengan menghilangkan tanda centang.

03 3

Ketika teman Anda bermain game atau memberikan komentar di sebuah situs menggunakan credential Facebook mereka, informasi yang terdapat pada daftar teman juga dapat dilihat dengan bebas oleh game atau situs tersebut. Jika Anda tidak ingin membagikan informasi tersebut maka Anda dapat menonaktifkannya dengan mengikuti langkah berikut:

4. Pada Account setting silakan masuk ke apps.

04 3

5. Selanjutnya masuk ke apps others use untuk memilih informasi mana saja yang ingin dibagikan. Bila Anda tidak ingin membagikan apapun, Anda cukup menghilangkan seluruh tanda centang yang ada.

05 2

Rate this item
(0 votes)