Atrk
ads skin gagal

Aplikasi-Aplikasi Menarik untuk Widget iPhone Anda (updated)

Prev
Next »

iphone logoiphone logo

Masih ingat tips iPhone di edisi 303 lalu? Rupanya semakin ke sini, pihak developer semakin banyak yang memanfaatkan widget di Notification Center agar Anda bisa mengakses fitur yang dibutuhkan atau mendapatkan manfaat secara langsung tanpa harus repot masuk lebih jauh ke dalam isi ponsel Anda.

Baca juga:
Mudah Menyimpan dan Membuka Kembali Link Penting
Bersenang-Senang dengan iOS 8 part 1
Bersenang-senang dengan iOS 8 Part 2

Dari beberapa apps dengan widget, kali ini PULSA memilihkan yang paling menarik untuk Anda. Let's Go!

WidgeTunes

Harga: Rp 12.000,-
Developer: Georgios Trigonakis
Ukuran File: 354 KB
Kompatibilitas: iOS 8.1 ke atas

Widge Tunes 1 Images Data 2015 Maret Thumb Other400 0

Widge Tunes 2

Jika di edisi lalu PULSA menyarankan Music Center sebagai sebuah solusi gratisan, maka di edisi ini kita akan bahas solusi yang lebih lengkap dan berbayar. WidgeTunes dijual dengan harga Rp 12.000,- dengan ukuran file yang sangat kecil namun cukup bermanfaat.

Apa saja yang bisa dilakukannya jika dibandingkan dengan Music Center (free)? Di sini kita bisa memilih lagu yang akan ditampilkan di Notification Center. Dan langsung dari Notification Center juga kita bisa memilih daftar album yang berbeda, atau lagu-lagu yang masuk dalam folder favorit.

Cara menyematkan ke dalam Notification Center pun sama seperti sebelumnya, yakni masuk ke Notification center dengan mengusap tangan dari atas ke bawah. Lalu pilih tab Today. Geser sampai halaman paling bawah sampai ketemu tombol edit. Lalu tambahkan WidgeTunes ini ke dalam Notification Center.

Saat Anda ingin mendengarka lagu. Buka saja Notification Center dari manapun, bahkan dari layar terkunci sekalipun, lalu pilh lagu yang diinginkan dan play. Di sisi kanan judul lagu akan muncul tanda bintang yang masih berbentuk titik-titik. Anda bisa tekan bintang ini untuk kemudian secara otomatis lagu ini masuk ke dalam draft favorite. Tidak lagi perlu mengakses fitur music bukan?

Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)