pulsa-logo

Cara Menghapus Album dan Musik yang Tak Diinginkan


Ahmad S.

Kamis, 02 April 2015 • 13:20

iOS 8, Apple, iPhone, iTunes, U2, Songs of Innocence, tabloid tabloid pulsa


Saat diumumkannya iOS 8, Apple memberi "hadiah" bagi para penggunanya di seluruh dunia. Yaitu sebuah album anyar dari grup band legendaris asal Irlandia, U2 dengan judul album Songs of Innocence.

Baca juga:

Berhemat Data di iPhone Anda

Mudah Menyimpan dan Membuka Kembali Link Penting

Bagi penggemar U2, mereka bisa mendownloadnya secara gratis dari iTunes Store. Sayangnya, bagi yang tidak, pilihan untuk mendownload ini akan tetap ada, dan secara ajaib album ini akan masuk dalam gallery musik Anda dan jika kebetulan Anda terhubung dengan koneksi data yang mumpuni, lagu-lagu yang ada di album tersebut akan dimainkan secara streaming dan menghisap kuota data Anda tanpa peringatan.



Bukan berarti kami tidak menyukai U2, hanya saja kami yakin beberapa di antara Anda lebih memilih untuk menghapusnya dari playlist dan gallery musik dalam ponsel.

Hal ini juga berlaku untuk Anda yang pernah membeli lagu di iTunes Store, namun tidak berniat untuk memindahkannya ke ponsel, semisal karena memori penyimpanan dalam ponsel Anda sudah hampir habis. Album yang telah Anda beli masih akan tertampil di dalam playlist dan bisa Anda dengarkan melalui proses streaming.