pulsa-logo

Woo, Bantu Para Jomblo Cari Jodoh


PULSA

Senin, 29 Februari 2016 • 12:49

woo, bantu, para, jomblo, cari, jodoh, spesifikasi


Seperti kebanyakan layanan pencarian jodoh, aplikasi ini juga bisa dijadikan sarana para jomblo untuk mencari pasangan. Mekanismenya, aplikasi Woo akan mendata profile para jomblo dan mengorganisirnya berdasarkan gaya hidup dan minat, yang nantinya akan disesuaikan dengan calon pasangan si jomblo. Menariknya, para jomblo bisa pula menambahkan pesan suara singkat yang dapat ditambahkan ke profile. Di voice intro ini, para jomblo bisa mengekspresikan diri selama 7 detik.

Woo juga akan membantu Anda bertemu dengan orang yang benar-benar ingin membangun hubungan yang serius. Aplikasi ini dibuat eksklusif, agar para jomblo dapat bertemu dengan para professional muda yang menarik di sekitarnya.

Interface aplikasi ini cukup simpel dan sederhana. Para jomblo juga bisa melihat profile calon pasangan secara detail, mulai dari pekerjaan, agama, foto, dll. Jika tertarik, cukup memberi like di profile target dan selanjutnya para jomblo bisa saling curhat/ngobrol. Jika di tengah jalan merasa tidak cocok, aplikasi ini memungkinkan para jomblo untuk membatalkan ‘perjodohan’.

Harga: Gratis

Developer: DoubleYou Technologies Private Limited  

Kategori: Gaya Hidup


Size: 16MB

Platform: Android 3.0 ke atas