pulsa-logo

Cupslice, Aplikasi Foto Anak Negeri yang Mendunia


Hairuddin

Selasa, 01 Maret 2016 • 19:30

cupslice, aplikasi, foto, anak, negeri, yang, mendunia


 Program Ideabox besutan Indosat Ooredoo, kembali berhasil membuktikan karya anak bangsa mampu bersaing di pasar global. Salah satunya adalah Cupslice yang berhasil menjadi satu dari lima belas aplikasi Android terbaik untuk mengedit foto berdasarkan Android Authority.

 

Tak hanya mengandalkan filter, aplikasi Cupslice juga dibekali banyak sekali stiker yang selalu up to date. Filter juga dapat disesuaikan untuk memberikan tampilan yang diinginkan. Ada juga beberapa alat editing foto dasar seperti tanaman, frame, warna dan penyesuaian saturasi, hitam dan putih, kolase, serta kecerahan dan kontras.

 

“Kami sangat bangga dengan  salah satu aplikasi dari program Ideabox, Cupslice, berhasil menjadi salah satu aplikasi photo editor terbaik versi Android Authority yang kredibilitasnya tidak diragukan lagi. Ini adalah bukti nyata peran Indosat Ooredoo melalui program Ideabox dalam membangun ekosistem digital di Indonesia yang kemudian mampu berbicara di kancah global. Kami berharap akan lebih banyak lagi karya anak bangsa yang bersaing secara global,” ujar Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat Ooredoo.

 

Kesuksesan perusahaan hasil inkubasi Ideabox seperti Cupslice adalah bukti kualitas program Ideabox yang telah memainkan peran penting dalam membantu pertumbuhan iklim inkubasi teknologi di Indonesia. Ideabox berfokus kepada kualitas dan bukan kuantitas untuk memastikan startup yang diinkubasi mendapatkan bantuan yang disesuaikan dengan fokus kepada pembuatan produk dan jasa yang dapat bersaing tidak hanya secara lokal namun juga internasional.