Atrk
ads skin gagal

Menjajal Fitur Continuum di Lumia 950

Prev
Next »

Kali ini PULSA akan membahas fitur menarik yang dimiliki Windows 10 Mobile yaitu Continuum. Continuum pada dasarnya menyulap ponsel Windows 10 Mobile menjadi perangkat komputer yang sangat portable. Dengan bantuan layar lebar, semisal monitor komputer atau perankat televisi di ruang keluarga.

Menariknya, fitur Continuum tidak hanya memindahkan display ponsel ke display yang lebih lebar. Ponsel dapat berfungsi layaknya komputer mungil, dimana kita bisa menghubungkan semua asesoris yang dibutuhkan untuk kegiatan produktifitas. Semisal pengetikan atau presentasi.

 

Yang Dibutuhkan Images Data 2016 Maret Thumb Other400 0

Berikut step by step bagaimana menikmati fitur Continuum:

Persiapan

Apa saja yang dibutuhkan untuk menikmati fitur tersebut?
1.    Device yang dibutuhkan adalah ponsel Microsoft 10 Mobile (kali ini kita menggunakan Lumia 950).
2.    Microsoft Display Dock. Perangkat ini dijual terpisah dengan harga sekitar 1.2 jutaan. Atau bisa Anda dapatkan melalui paket penjualan Microsoft Lumia 950 dengan potongan harga khusus. Display Dock ini memuat sejumlah port penting, yakni 3 port USB (input), 2 port USB Type C (input dan power), 1 port display port (output) dan 1 port HDMI (output).
 

Keyboard Wireless Images Data 2016 Maret Thumb Other400 0

Optional: Kita juga bisa menggunakan Keyboard Bluetooth. Karena ekosistem dari Windows 10 Mobile memungkinkan kita menghubungkan perangkat Bluetooth dalam ponsel termasuk Mouse Bluetooth dan Keyboard Bluetooth. Anda bisa mendapatkan perangkat ini dengan harga 1,6 jutaan. Atau dengan membeli paket penjualan Lumia 950 dengan harga yang tentunya relatif lebih murah ketimbang membelinya secara terpisah.
 

Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Tuesday, 08 March 2016 11:29
  • font size