pulsa-logo

Cara Mudah Mendapatkan Pikachu


HAIRUDIN

Senin, 25 Juli 2016 • 16:47

Cara Mudah Mendapatkan Pikachu, pokemon Go, cara mendapatkan pikacu, install pokemon Go, aplikasi pokemon Go, download pokemon Go, tabloid download pokemon, download aplikasi pokemon, tabloid pulsa


 

Setelah berhasil menginstal Pokemon Go ke ponsel Anda, langkah selanjutnya adalah berburu dan mendapatkan Pokemon (Pocket Monster) yang tersebar di mana-mana. Ketika memulai permainan, umumnya Anda akan mendapatkan tawaran untuk memilih salah satau dari tiga opsi Pokemon starter yang akan muncul yakni Charmander, Bulbasaur dan Squirtle.

 

Tapi tunggu dulu, saat pertama kali memulai Pokemon Go, Anda nyatanya bisa juga langsung mendapatkan salah satu Pokemon Legendaris yakni Pikachu yang sejatinya telah disiapkan Niantic sebagai Pokemon starter keempat. Jadi gak perlu pergi ke pelosok dan tempat-tempat populer layaknya mencari Pokemon Legend lain. 

 

Namun, Pikachu tidak serta merta muncul di dekat pemain layaknya tiga Pokemon starter lainnya. Nah, untuk menghadirkan dan menangkap Pikachu sebagai Pokemon starter, Anda harus menggunakan trik khusus.

 


Berikut ini cara yang harus Anda lakukan saat pertama kali ingin memulai permainan:

1. Jalankan game Pokemon Go. Lakukan proses login menggunakan akun Gmail serta sesuaikan beberapa pengaturan yang diperlukan.

 

 

2. Mulai permainan. Anda akan mendapatkan beberapa informasi awal untuk bermain.

 

 

3. Selanjutnya, Anda diminta untuk menangkap salah satu Pokemon starter yang muncul. Di tahap ini, Anda akan mendapatkan tiga pilihan Pokemon starter yakni Charmander, Bulbasaur dan Squirtle. 

 

 

4. Nah, disini lah trik yang harus dilakukan supaya Anda bisa mendapatkan Pikachu. Jangan hiraukan ketiga Pokemon starter tersebut. Berjalan lah menjauh/berkeliling hingga ketiga Pokemon starter tersebut menghilang dan muncul kembali beberapa kali. Lakukan cara ini hingga Pikachu muncul.

 

 

Berdasarkan pengalaman, untuk menemukan Pikachu Anda harus berkeliling minimal selama 20-40 menit. Namun, beberapa pengguna ada yang malah tidak sampai 5 menit berkeliling hingga Pikachu muncul.

 

5. Selanjutnya ‘tap’ Pikachu untuk mulai menangkapnya. Di sini, Anda harus menggunakan Pokeball yang telah tersedia secara default.

 

6. Anda akan diminta untuk memilih mode penangkapan menggunakan AR Camera atau mode Biasa. Sebaiknya pilih mode biasa supaya lebih mudah menangkapnya.

 

 

7. Arahkan Pokeball ke arah Pikachu. Di sini, Anda harus memperhatikan posisi lingkaran yang mengelilingi karakter Pikachu. Jika lingkaran hijau semakin mengecil saat Anda menekan Pokeball, itu tandanya waktu yang tepat untuk melempar Pokeball ke arah Pikachu.

 

 

8. Jika tertangkap, Anda akan mendapatkan informasi detil seputar Pikachu seperti tingkat HP, Type, dan Combat Power (CP). Dan Pikachu akan disimpan ke Pokedex.

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42