pulsa-logo

Bugar Dengan Sportrate Fitness


Aldrin Symu

Senin, 25 Juli 2016 • 17:52

sportrate fitness app, aplikasi blackberry, download sportrate, aplikasi sportrate, tabloid tabloid pulsa


Untuk mendapatkan kesehatan sempurna, maka Anda sebaiknya olahraga secara teratur. Dengan bantuan ponsel, beragam aplikasi dapat digunakan untuk membantu Anda mendapatkan latihan olahraga dengan sempurna. Salah satu aplikasi gratis yang dapat Anda manfaatkan adalah Sportrate Fitness.

 

Sportrate merupakan aplikasi tracking GPS untuk Blackberry 10 yang membantu Anda dalam melakukan latihan. Dengan fitur tambahan dan generalisir tabel, Anda dapat mempelajari rute latihan yang telah Anda lakukan. Aplikasi ini juga memiliki interface yang inovatif, kaya fitur dan mudah dalam melihat hasil keseluruhan. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk bermacam aktifitas olahraga seperti berlari, jogging, bersepeda, ski dan lainnya. Berikut tips penggunaannya.

 

Aplikasi dengan besar download 3,5MB dan instalasi sebesar 4,7MB dapat Anda download gratis di Blackberry World. Anda akan diminta untuk menyetujui persyaratan penggunaan terkait akses data yang digunakan oleh aplikasi. Pilih OK. 

 



 

Pertama kali digunakan, Anda akan diminta untuk mengubah pengaturan. Pengaturan default harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda seperti satuan jarak yang biasa Anda gunakan, satuan kecepatan dan satuan perhitungan langkah. Anda juga harus mengubah kolom gender (umur, berat dan jenis 

 

kelamin) terkait perhitungan kalori yang nantinya berpengaruh pada perhitungan akhir aplikasi agar angka yang didapat akurat dan valid. 

 

 

Selanjutnya Anda akan disuguhkan dengan instruksi penggunaan. Ini penting untuk diperhatikan untuk memastikan aplikasi berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Bila Anda telah menghapalnya, silahkan klik tulisan ‘I’m ready!’.

 

 

Aplikasi ini juga menyertakan fitur ‘history’ dan ‘fast map’ yang mendukung multisentuh dari OS Blackberry 10.2. Aplikasi ini didesain dengan tingkat akurasi yang tinggi dan penggunaan yang sempurna. Dilayar bagian bawah Anda akan melihat 3 fitur yang dapat Anda manfaatkan yaitu training, map dan summary. 

 

 

Fitur monitor detak jantung pada aplikasi ini mendukung perangkat bluetooth 4.0. File hasil dapat dieksport dalam format .gpx yang mendukung Endomondo, Strava dan lainnya. Offline chart dapat menampilkan altitude, kecepatan, jumlah langkah dan jumlah jam latihan. Namun kesemuanya dapat Anda nikmati bila Anda beralih ke versi Pro alias berbayar. 

 

 

Untuk versi gratis (free) ini, Anda masih dapat menghitung langkah dan melihat hasil latihan yang ditampilkan dalam hitungan jarak, lama waktu, langkah, kecepatan dan kalori yang dihabiskan. Kesemua data tersebut dapat disimpan dengan mengklik ‘save’ dan tersimpan otomatis pada history. 

 

 

Tabel history ini yang dapat Anda manfaatkan untuk melihat sejauh mana perkembangan latihan yang Anda lakukan dan mengevaluasinya. 

 

Semoga bermanfaat.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42