Atrk
ads skin gagal

Begini Cara Pengguna iPhone Curangi Pokemon Go!

Icrack Images Data 2016 Juli Thumb Other400 0

Game terbaru besutan Niantic Labs dan Nintendo yakni Pokemon Go, adalah game berbasis Augmented Reality (AR) yang memadukan animasi dengan realitas atau kehidupan nyata. Gameplay di Pokemon Go, “menuntut” tiap pemainnya untuk aktif mencari dan mengoleksi  tiap monster Pokemon Go, di semua daerah, pelosok, dan tiap titik di seluruh dunia.

Beberapa titik PokeStop dan Gym  yang memungkinkan pemain Pokemon Go untuk bisa battle dan mengumpulkan PokeBalls, Eggs, dan sebagainya ditempatkan di lokasi-lokasi yang strategis , gedung besar, fasilitas public, hingga tempat ibadah dan rumah sakit. Namun mungkin sebagian dari pemain Pokemon Go berpikir bahwa game ini terlalu menguras tenaga, biaya , waktu dan energi. Maka muncullah berbagai peluang dari cheaters (istilah untuk gamer yang main curang) untuk mencurangi game Pokemon Go.

Jika beberapa hari yang lalu ada gamer yang pamer di Reddit  terkait pencapaian level 40 (level tertinggi) di Pokemon Go  yang ternyata diperolehnya dengan bot untuk meraih loncatan XP (experience) supaya cepat sampai ke level 40. Kini, ada sebuah postingan video yang diunggah ke YouTube dengan judul  “Pokemon Go Hack! Tap To Walk Anywhere / Map Cheat & Auto Find Jailbreak iOS 9.3.3” berdurasi  8:51 menit, mengungkap sebuah trik untuk mencurangi game Pokemon Go, dengan cara men-jailbreak iPhone yang menjalankan sistem operasi iOS 9.3.3.

iPhone yang di-jailbreak, dapat menginstal tahapan-tahapan dari langkah mencurangi game Pokemon Go. Anda bahkan bisa  “bepergian” di seluruh negeri tanpa Anda harus bergerak satu inci pun dari tempat duduk Anda yang empuk. Gilanya lagi, Anda bisa bepergian dari negara satu ke benua lainnya , dari lokasi satu ke lokasi lain, dengan sangat mudah, untuk berburu monster Pokemon. Dan jika Anda takut terkena banned seperti beberapa pemain yang curang, langkah jailbreak iPhone ini diklaim cukup aman, dan agak sulit “diendus” oleh pengembang game tersebut.  

Jika Anda tidak memiliki pengetahuan dasar tentang cara jailbreak iPhone Anda, video yang diunggah oleh pemilik akun bernama  #iCrackUriDevice tersebut akan  menunjukkan cara-cara  untuk melakukannya. Namun perlu diingat bahwa dalam teori, melakukan jailbreak dan langkah ini akan membatalkan atau menghanguskan  garansi iPhone Anda. Ya, meskipun  ada cara untuk mengembalikan sistem iPhone Anda ke keadaan sebelumnya,  namun ada  resiko  adalah bahwa kadang-kadang hal ini  tidak dapat dilakukan. Jadi jailbreak ini  tidak dianjurkan bagi Anda yang masih mementingkan garansi iPhone milik Anda.

Mula-mula, Anda perlu men-jailbreak iPhone Anda, dengan masuk ke laman JailbreakMe9.com lalu klik Donwload Now, lalu pastikan program jailbreak  Anda terinstal ke iPhone Anda, dengan klik “Install”. Nah, setelah proses instalasi rampung, kadang  iPhone Anda suka mengalami crash, atau  kembali ke posisi layar utama. Tidak terkecuali saat Anda anak bermain Pokemon Go, game ini  akan sulit untuk login dan masuk ke bagian permainan, karena crash. Buang gangguan crash ini dengan mengaktifkan Cydia > masuk ke Source >Masukkan alamat “beta.unlimapps.com”> Lalu klik “Edit” di sudut kanan layar>Done>Lalu klik  “Add”  di sudut kiri layar > Masukkan Cydia /APT URL dengan  alamat tersebut yakni “beta.unlimapps.com”.

Poksestop

Tahap selanjutnya, adalah Install Poke++. Mula-mula, Anda klik  source beta.unlimapps.com, lalu  akan muncul Section yang akan memuat berbagai pilihan  All Packages, Addons, Entertainments, Multimedia, System, Tweaks, dan Utilities. Nah, Anda pilih “Tweaks”>Lalu klik Poke++ for Pokemon Go>  Details> Klik “Modify“ di sudut kanan layar> Pilih “Re-Install”> Confirm > Jalankan program di iPhone Anda, biarkan proses Running beberapa saat untuk menginstall Poke++ > Lalu setelah rampung, klik  Restart Springboard yang beada di bawah layar, dan otomatis akan me-restart  iPhone Anda, dan akan memunculkan layar utama.

Download

Nah, tahapan-tahapan pentingnya sudah Anda lalui, kini Anda tinggal masuk ke game Pokemon Go seperti biasa. Dan gilanya, di layar game ini pada saat menampilkan sosok Trainer Pokemon (si pemburu monster Pokemon) akan muncul bidang lingkaran yang berfungsi seperti “joystick” untuk main game pada umumnya. Gerakan, arah tubuh, cara jalan, dan memilih lokasi bisa dilakukan dengan “joystick” ini. Selain itu, di sudut kiri atas layar, akan muncul beberapa opsi untuk  meningkatkan kecepatan jalan/ berlari  hingga 4X, patrol, tap to walk, menentukan lokasi dengan Fake Location, Setting, Walk home dan Map.

Jika Anda malas untuk men-tap layar untuk mengaktifkan “Joystick” itu,  manfaatkan Opsi Patrol yang berguna banget menuntun pemain untuk langsung melangkah ke monster-monster Pokemon yang terdekat dari lokasi dia berada. Opsi Patrol ini akan memungkinkan  karakter Anda bergerak dengan sendirinya.

Lalu ada tombol lain, yakni “Map” ketika ditekan, akan membuka Google Maps. Gulir kan sesuka hati Anda ke setiap lokasi di aplikasi pemetaan, memungkinkan karakter Anda akan berjalan di lokasi tersebut.

Terakhir, dan ini mungkin bagian paling keren dari hack, adalah bahwa ketika Anda dekat Pokemon, Anda akan melihat gambar kecil yang muncul di sebelah kiri layar. Ketuk gambar itu, dan karakter Anda akan berjalan kea rah  itu. Dengan alat ini di ujung jari Anda, maka akan lebih mudah untuk menangkap  semua monster Pokemon dengan sangat mudah.

Namun  perlu diingat bahwa jailbreak dan hack ini tersedia untuk perangkat iOS saja. Jika Anda ingin menyimpan  trik kecurangan  ini untuk diri sendiri, ada tombol  transparan yang berada di sudut kanan atas layar yang jika Anda tap, maka  akan langsung menghapus semua tanda-tanda, tab atau tampilan opsi itu dari layar. Ini akan menjaga teman usil Anda dari upaya untuk  mencoba mencari tahu bagaimana Anda dengan mudahnya  bisa menangkap begitu banyak Pokemon langka. Hehehehe selamat mencoba ya! (Nariswari)

Sumber

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 28 July 2016 16:55
  • font size