pulsa-logo

Game Escape Mission 2016, Hidup Mati Demi Lolos Dari Bui


dian iskandar

Kamis, 22 September 2016 • 18:57


Penjara adalah neraka paling nyata dan menakutkan bagi manusia yang sedang menjalani masa hukuman. Tidak heran, satu-satunya keinginan dari tiap terhukum yang dibui, pasti ingin keluar dari penjara  dan menghirup udara bebas. Namun apa daya, jika masa tahanan masih lama, apalagi jika vonis hakim memutuskan hukuman seumur hidup!

Kondisi psikologis kegelisahan , kemarahan dan rasa ingin berontak dari  para napi di penjara yang bertekad untuk kabur inilah yang menjadi  latar belakang  kisah di  game populer terbaru besutan GENtertainment Studios bernama Escape Mission 2016.  Sesuai namanya, game ini  memiliki misi utama yakni kabur dari penjara, dengan menempuh berbagai cara nekat.

Game ini mengingatkan Anda pada gameplay GTA, dengan grafis yang agak mirip juga. Di sepanjang game ini, jangan kaget jika nyali Anda ditantang untuk melihat kekerasan fisik.  Memang  game ini lebih cocok dimainkan  bukan untuk anak-anak, mengingat ada unsur kekerasan dan  kebrutalan.  Bahkan pemain pun seakan  “diajak” untuk mengatur strategi  yang tepat untuk kabur dari penjara, meski tidak segan-segan untuk melukai sipir, polisi, atau penjaga  di sana.

Di game ini Anda  akan banyak melakukan berbagai aksi  mulai dari tendangan, tonjokan, gampar, hingga pembunuhan. Semua dilakukan demi bisa kabur dari penjara.  Selama pelarian Anda keluar menyelinap dari sel Anda, pastikan Anda mengikuti panah biru yang terpampang di lantai tiap koridor penjara.  Penjara  tersebut dilengkapi dengan standar keamanan tinggi berdasarkan teknologi modern dan jumlah petugas sipir yang sangat banyak, dan selalu bersiaga mengawasi tiap lorong. Sangat sulit menyelinap diam-diam melarikan tanpa adanya pertumpahan darah. Bahkan saat Anda mencoba menghindar, atau mengumpet sekalipun.

Sepanjang pelarian Anda dan rekan napi yang ingin Anda selamatkan, jangan lupa cari alat- alat tersembunyi di penjara yang mungkin bisa membantu Anda dalam pertempuran dengan polisi yang galak dan sipir penjara yang matanya sangat jeli bagai elang. Ada beragam alat-alat tersembunyi yang tercecer di beberapa lokasi seperti misalnya tongkat baseball, braise knuckle, rantai, tali, dan balok kayu dan sebagainya.

Gunakan alat tersebut sebagai senjata Anda dalam menghabisi  sipir dan polisi. Setiap Anda berhasil membunuh mereka, Anda akan menerima uang tunai yang diakumulasikan ke account Anda.


Di sepanjang game ini Anda akan menemukan berbagai objek tersembunyi untuk membantu Anda melarikan diri. Jangan lupa refill stamina dan energy Anda. Dari uang yang Anda kumpulkan tersebut, Anda bisa membeli berbagai amunisi, armor, dan  bahkan kostum dan profil.

Dengan environment grafis 3D ekosistem penjara yang sangat detail dan berkualitas sangat baik, serta efek audio yang realistic, game ini sangat direkomendasikan bagi Anda pecinta game action strategy.

Nama game  : Escape Mission 2016

Pengembang : GENtertainment Studios

Bobot File : 48MB

Harga : GRATIS

Kompatibel :  OS Android v2.3.3 atau lebih baru

Kompatibelperangkat    :  smartphone/ tablet berbasis OS  Android

Batasan umur : 18+

Link Download       

(Nariswari)