Atrk
ads skin gagal

10 Aplikasi Locksreen Android

WoW Lock Screen Apps Screenshot Images Data 2016 Desember Thumb Other400 0

Selain mengandalkan aplikasi pengunci layar bawaan perangkat, pengguna juga bisa mencoba meningkatkan keamanan perangkat Android milik mereka dengan memasang aplikasi besutan pengembang pihak ketiga yang dapat dengan mudah Anda temui di Play Store. Tidak perlu susah-susah mencoba satu persatu, karena Anda bisa melihat daftarnya dalam tulisan berikut:

1.       AcDisplay

ACDisplayACDisplay1

Aplikasi lockscreen Android dengan desain antarmuka minimal ini menyajikan warna background gelap dengan kemampuan menampilkan notifikasi pada kondisi layar terkunci. Pengguna juga dapat memblokir notifikasi aplikasi serta mengatur warna background berbeda untuk setiap notifikasi yang berasal dari masing-masing aplikasi yang pengguna instal di perangkat. Beberapa fitur lain juga turut disematkan oleh sang pengembang diantaranya adalah blacklist, low priority notifications dan lain sebagainya.

  • Developer: Artem Chepurnoy
  • Price: Free with In-app purchase

2.       Alarm Anti Theft Screen Lock

Alarm Anti Theft Screen LockAlarm Anti Theft Screen Lock1

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memadukan fungsi antarmuka dengan fungsi penyedia keamanan bagi perangkat Android. Memiliki desain yang kuno, aplikasi ini siap mengamankan perangkat Anda dari tangan jahil orang lain dengan memasang kunci layar yang akan berbunyi keras jika ada orang lain yang coba membukanya dengan kombinasi password atau PIN yang tidak tepat.

  • Developer: Mobiloucos 2
  • Price: Free with In-app purchase

3.       Echo Notification Lockscreen

EchoNotification

Aplikasi dengan fungsi utama mengirimkan notifikasi pada layar perangkat Android ketika dalam kondisi terkunci ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman menggunakan perangkat yang minimal dang sangat ringan. Aplikasi ini juga dapat mengategorikan notifikasi yang masuk ke dalam beberapa kelompok seperti sosial media, pekerjaan dan masih banyak lagi yang lainnya. Fungsi kustomisasi, smart alert dan keamanan juga turut ditambahkan pada aplikasi yang dapat pengguna unduh secara gratis ini. Bagi pengguna yang ingin menjalankan aplikasi tanpa iklan, maka mereka bisa membeli versi premium yang dijual seharga 60 ribu rupiah.

  • Developer: Double Labs, Inc
  • Price: Free with In-app purchase

4.       Go Locker

GoLocker1GoLocker

Aplikasi yang dibuat oleh pengembang dari Go Launcher ini siap mengamankan perangkat Anda dengan berbagai metode penguncian layar yang menyerupai berbagai macam perangkat buatan vendor Android dari seluruh dunia. Tema yang beraneka ragam ini tentu akan sangat membantu pengguna untuk menerapkan penguncian layar serta menampilkan notifikasi dari aplikasi yang terinstal di perangkat dengan cara yang lebih unik. Selain notifikasi, pengguna juga dapat menambahkan pintasan aplikasi di lockscreen.

  • Developer: Go Dev Team-X
  • Price: Free and Paid (Rp. 200.000)

5.       Hi Locker

Hi LockerHi Locker1

Aplikasi ini akan menampilkan beragam informasi seperti cuaca, notifikasi, agenda acara dan lain-lain ketika layar perangkat dalam kondisi terkunci. Pengguna juga bisa menghiasi perangkat dengan sambutan gambar lucu dan juga unik. Hi Locker juga dilengkapi dengan opsi kustomisasi seperti menyembunyikan notifikasi serta telah mendukung pula penguncian layar dengan metode fingerprint.

  • Developer: The Lockdown Team
  • Price: Free

6.       Locker Master

LockerMasterLockerMaster1

Locker Master adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memasang live wallpaper sebagai gambar latar dari lockscreen perangkat Android Anda. Anda juga dapat menggunakan animasi prakiraan cuaca untuk mempercantik tampilan lockscreen perangkat Anda. Aplikasi ini dibekali dengan pengaturan untuk menampilkan notifikasi serta penerangan lampu senter bawaan. Pengguna juga dapat membuat sendiri lockscreen menggunakan DIY Editor yang telah disertakan.

  • Developer: Locker Master
  • Price: Free

7.       Next Lock Screen

NextLockScreenNextLockscreen2

Aplikasi pengganti lockscreen untuk perangkat Android dengan pendekatan ala Microsoft ini siap menyuguhkan kepada pengguna beragam informasi seperti notifikasi, akses panggilan telepon, akses pintas aplikasi, memeriksa agenda dan sebagainya. Anda juga dapat memilih wallpaper serta menyematkan informasi cuaca dan pemutar musik pada layar perangkat Android yang sedang terkunci. Aplikasi ini juga telah mendukung metode penguncian seperti password, PIN, pola hingga sidik jari.

  • Developer: Microsoft Corporation
  • Price: Free

8.       Picturesque

 

Aplikasi yang juga dibuat oleh Microsoft ini memuat beragam koleksi wallpaper dari mesin pencari Bing. Anda juga dapat menyematkan newsfeed seperti berita terkini, prakiraan cuaca, mesin pencari serta beberapa tool seperti kamera, lampu senter, toggle Wi-Fi dan lain sebagainya. Sama seperti aplikasi lockscreen lain, pengguna juga bisa menambahkan pintasan ke aplikasi favorit serta kontak untuk melakukan panggilan atau mengirimkan pesan baik via WhatsApp ataupun SMS. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Play Store.

  • Developer: Microsoft Corporation
  • Price: Free

9.       Screen Lock Guardian

Screen Lock GuardianScreen Lock Guardian2

Aplikasi pengaman perangkat Android ini bisa Anda gunakan untuk mengunci perangkat dengan sandi atau pola. Aplikasi ini secara otomatis akan mengambil foto siapapun yang mencoba membuka perangkat Android milik Anda.

  • Developer: Maxwell by softonic
  • Price: Free

10.   Solo Locker

SoloLockerSoloLocker

Aplikasi yang semula bernama DIY Locker ini memungkinkan pengguna untuk membuat sendiri lockscreen untuk perangkat Android dengan berbekal segudang opsi elemen yang telah disertakan. Solo Locker juga dijejali dengan beragam metode penguncian layar, wallpaper serta widget yang siap membantu Anda untuk mendapatkan fungsi lockscreen dengan tingkat keamanan yang paling optimal untuk perangkat Anda masing-masing.

  • Developer: newborntown
  • Price: Free

 

 

 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 15 December 2016 17:49
  • font size