pulsa-logo

Memotret Tanpa Membuka Kamera? Bisa!


Galing

Selasa, 07 Maret 2017 • 20:53

cara Memotret Tanpa Membuka Kamera, aplikasi Hidden Camera Snapshot, apk Hidden Camera Snapshot, Hidden Camera Snapshot play store


Apakah Anda ingin mengabadikan suatu momen tanpa diketahui oleh orang lain? Dengan bantuan aplikasi tertentu Anda kini dapat memotret kejadian tanpa harus mengundang perhatian banyak orang. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya dalam tulisan berikut.

1. Unduh dan instal aplikasi  Hidden Camera Snapshot dari Play Store

2. Buka aplikasi dan berikan persetujuan syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi dengan memberi centang kotak dan melanjutkan dengan menekan Accept.

3. Selanjutnya Anda dapat memilih pengaturan aplikasi yang mencakup pilihan kamera yang digunakan untuk memotret, ukuran resolusi, autofokus hingga folder tempat menyimpan hasil memotret foto. Anda yang menginginkan resolusi HD tentu harus membeli versi premium yang dibanderol seharga Rp. 26.500.



4. Sentuh ikon aplikasi sekali hingga muncul tayangan iklan. Tekan tombol Back untuk keluar dari iklan.

5. Arahkan kamera perangkat ke objek yang akan dibidik dan tekan tombol volume. Ketepatan fokus dan kecepatan kamera dalam membidik gambar sekali lagi akan sangat tergantung pada spesifikasi perangkat Android Anda.

6. Untuk menonaktifkan, silakan sentuh kembali ikon aplikasi. Satu hal yang patut diperhatikan, selama pengguna tidak menyentuh kembali ikon aplikasi, maka tombol volume akan selalu berfungsi sebagai tombol bidik atau shutter button.