Atrk
ads skin gagal

Halodoc: Aplikasi Konsultasi Medis Buatan Anak Bangsa

Halodoc Images Data 2017 April Thumb Other400 0

Menemukan aplikasi konsultasi medis di Play Store memang sangatlah mudah. Ada banyak pilihan aplikasi yang tersaji di sana yang bisa Anda gunakan sewaktu-waktu bila membutuhkan solusi atas keluhan kesehatan yang Anda derita. Namun demikian kebanyakan dari aplikasi tersebut biasanya hasil karya pengembang luar negeri yang belum tentu cocok dengan lingkungan dan kultur di Indonesia. Selain itu, kendala bahasa kerap pula jadi penghalang saat ingin berkonsultasi dengan dokter lewat smartphone Android.

Nah jika Anda termasuk salah satu pengguna smartphone yang membutuhkan bantuan konsultasi medis tanpa repot dan tanpa membuang-buang waktu di jalan, maka Halodoc adalah salah satu aplikasi yang sangat PULSA rekomendasikan untuk Anda. Melalu aplikasi ini pengguna dapat berkonsultasi dengan sekitar 19.000 tenaga kesehatan resmi yang telah mengantongi sertifikat di seluruh Indonesia.

Menariknya, pengguna juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk membeli obat secara online melalui kerja sama dengan sekitar seribu gerai kesehatan di seluruh tanah air. Dengan layanan ApotikAntar, Anda kini dapat memesan obat yang Anda butuhkan serta dapat langsung dikirimkan ke rumah secara aman dan tetap nyaman. Biaya konsultasi untuk masing-masing tenaga kesehatan tentu bervariasi sesuai dengan spesialisasi dari praktisi medis yang Anda pilih. Guna memberikan kepuasan layanan kepada penggunanya, Halodoc juga membuka layanan pelanggan yang bisa dihubungi melalui menu Chat With Us yang terdapat di dalam aplikasi.

  • Harga: Gratis dengan Pembelian Dalam Aplikasi
  • Developer: HaloDoc
  • Kategori: Kedokteran
  • Ukuran: Tergantung Perangkat
  • Platform: Android dan iOS
Rate this item
(0 votes)