Atrk
ads skin gagal

Tips Membuka Banyak Layar Aplikasi di Smartphone Vivo

Split Images Data 2017 Mei Thumb Other400 0

Salah satu kelebihan utama smartphone Vivo yang membedakannya dengan perangkat Android lain adalah dengan disematkannya fitur Smart Split. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dalam satu layar atau biasa disebut multi screen atau multi tasking. Fitur yang lazimnya hanya ada pada perangkat yang menjalankan Android Nougat ini bisa dengan mudah Anda dapatkan di seri smartphone Vivo seperti V5, V5 Plus dan V5s yang baru saja meluncur. Nah pada kesempatan kali ini PULSA akan memberikan tips kepada pembaca cara mengaktifkan fitur ini yang bisa Anda baca selengkapnya dalam tulisan berikut.

1. Silakan masuk ke pengaturan-> Pembagian Layar Pintar

Split 01

2. Geser tombol ke kanan untuk mengaktifkan.

Split  02

3. Fitur Smart Split 2.0 yang disematkan Vivo hanya dapat digunakan saat pengguna tengah menjalankan aplikasi yang mendukung dalam mode full screen. Aplikasi yang saat ini telah didukung mencakup Video, VLC, MX Player, YouTube, Google Play Movie.

Split  03

4. Saat Anda menjalankan aplikasi diatas dalam mode full screen dan menerima pesan Facebook, WhatsApp, WeChat, Line, Viber dan SMS maka Anda akan melihat gelembung obrolan atau bubble chat seperti yang biasa Anda temui pada Facebook Messenger.

Split 04 Images Data 2017 Mei Thumb Other400 0

5. Sentuh gelembung tersebut untuk melihat isi pesan. Anda kemudian dapat melihat isi pesan yang masuk tanpa menutup aplikasi yang tengah Anda jalankan sebelumnya karena layar perangkat secara otomatis akan terbagi menjadi dua.

Split  05 Images Data 2017 Mei Thumb Other400 0

6. Anda juga dapat mengatur ulang ukuran frame kedua aplikasi yang berjalan cukup dengan menggeser slider ke kanan atau ke kiri.

Split  06 Images Data 2017 Mei Thumb Other400 0

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 12 May 2017 23:04
  • font size