Atrk
ads skin gagal

10 Fitur Android yang Jarang Digunakan

Prev
Next »

Foto: Tabloid PulsaFoto: Tabloid Pulsa

Semakin meningkatnya jumlah pengguna Android diseluruh penjuru dunia, tentu membuat Google untuk senantiasa berupaya menyediakan fitur-fitur keren yang akan dijejalkan setiap kali menggulirkan pembaruan.  Kemudahan menggunakan Android disediakan dari banyaknya aplikasi Android, akan tetapi dalam sederetan aplikasi populer yang sering digunakan oleh pengguna ternyata masih banyak pula fitur bawaan yang ternyata jarang atau bahkan tidak diketahui sama sekali oleh pengguna. Berikut 10 daftar fitur selengkapnya yang bisa Anda simak dalam tulisan singkat berikut.

  1. Android Device Manager

Foto: Tabloid PulsaFoto: Tabloid Pulsa

Kehilangan ponsel adalah hal yang buruk, akan tetapi  lebih buruk lagi bila Anda berpikir bahwa orang asing mungkin memiliki akses ke semua informasi pribadi Anda. Untungnya, Google memiliki fitur unggulan yang disebut Android Device Manager yang memungkinkan Anda mengendalikan perangkat jika salah menaruhnya.

Android Device Manager melakukan lebih dari sekedar melacak ponsel, fitur ini memungkinkan Anda untuk menelponnya, mematikannya dari jarak jauh atau bahkan mengatur ulang ke pengaturan pabrik. Aktifkan fitur ini hanya dengan cara pilih Settings> Security> Device Administrators dan berikan centang pada kotak di sebelah Find My Device. Selanjutnya temukan ponsel Anda dengan mengakses lewat browser PC.

Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Tuesday, 24 October 2017 13:03
  • font size