pulsa-logo

Aplikasi Ini Membantu Menulis Kalimat Berbahasa Inggris yang Benar


dian iskandar

Senin, 18 Desember 2017 • 16:46


Doc PULSADoc PULSA

Papan ketik vritual Grammarly sudah diluncurkan untuk pengguna iOS pada bulan lalu dan kini giliran pengguna android. Papan ketik virtual Grammarly sekarang tersedia secara gratis dan bisa diunduh melalui Google Play.

Grammarly merupakan layanan online yang membantu Anda memeriksa tata bahasa dan kemudian memperbaiki kesalahan yang mungkin ditemukannya. Grammarly kemudian memutuskan untuk mengadopsi fitur tersebut ke dalam papan ketik smartphone. Dengan applikasi ini, Anda tak perlu lagi takut salah menulis dengan gramatikal yang baik dan tentu jauh lebih mudah.

Menurut pengembangnya, mereka telah merubah papan ketik menjadi "editor pribadi” yang terintegrasi secara mulus dengan semua aplikasi mobile dan browser mobile Anda. Baik itu untuk menjawab email klien yang penting, memasang pesan Facebook, atau mengirim SMS ke atasan Anda, Anda akan selalu terlihat rapi dan profesional.

Berbeda dengan aplikasi papan ketik virtual yang lebih banyak mengoreksi penulisan per kata, Grammarly bisa menyusun kata sesuai dengan tata bahasa yang benar. Tertarik? (*)

Sumber; Ubergizmo