pulsa-logo

Aplikasi Video Editing Ini Punya Efek Magis


Hairuddin

Selasa, 19 Desember 2017 • 17:09

LIKE Magic Video Editor, Aplikasi Video Editor, LIKE, Video Pendek, Magic Video Editor,


Tren Vloging sepertinya menjadi salah satu alasan developer Bigo Live merilis aplikasi editing video pendek bertajuk LIKE. Aplikasi ini sendiri didapuk sebagai salah satu aplikasi paling popular dan aplikasi sosial terbaik di Indonesia versi Google Play Store di tahun 2017. Tercatat, LIKE –  Magic Special Effect Video Editor telah diunduh lebih dari 20 juta kali oleh pengguna dari 187 negra dalam kurun empat bulan.

Tidak seperti video editing kebanyakan, Efek 3D magic yang LIKE tawarkan memungkinkan pengguna membuat video pendek dengan kualitas ala film-film Hollywood, hanya dalam waktu satu menit. Beragam efek keren seperti efek salju bahkan super hero dengan ‘kesaktiannya’ tersedia dan bisa diterapkan dengan mudah.

“Pada teknologi spesial efek, kami selalu menjadi yang terdepan di industri ini dengan memberikan efek-efek berkelas.”, jelas Aaron Wei, Product Director LIKE.

Tidak hanya itu, LIKE juga memiliki beberapa kelebihan lain semisal efek multidimensional yang melimpah, stiker yang elegan dan dinamis, dan menyediakan pengalaman seakan-akan berakting dengan dialog-dialog terkenal yang sedang viral di internet. Termasuk koleksi beragam musik pop terkini yang dapat disisipkan ke editing video.

Sebagai tambahan, LIKE juga menyediakan fitur untuk saling berbagi yang memungkinkan para pengguna untuk membagikan video pendek kreasinya ke Facebook, twitter, dan media sosial lainnya untuk bermain dengan selebriti sosial media lainnya, seperti misalnya Yogaarizona dengan sekali klik.

LIKE mendapatkan skor yang cukup tinggi 4,6 di Google play dalam empat bulan terakhir dengan 140 ribu review positif dari para penggunanya. LIKE percaya bahwa aplikasi video pendek harus mudah digunakan dan memberikan efek-efek keren untuk disukai oleh para penggunanya.


“Di masa datang, LIKE akan terus mengembangkan pasar di Indonesia dengan mengedepankan terobosan baru dan inovasi-inovasi terdepan. Selain itu, LIKE juga akan semakin nyaman digunakan, semakin menarik dan memberikan pengalaman mengedit video pendek yang keren untuk pengguna di Indonesia.”, tambah Wei.