pulsa-logo

Memaksimalkan Pengalaman Game Moba dengan Internet Kecepatan Tinggi


dian iskandar

Senin, 05 Februari 2018 • 18:17

Smartfren,Smartfren 4G,AoV,Mobile Legend,tiips game moba,tips mobile legend


Belakangan ini bergame game di smartphone seperti pemandangan yang tak asing. Terutama pada saat menunggu atau berada di ruang publik. Nah, game yang saat ini tengah poppuler di kalangan anak muda adalah game ber-genre multiplayer online battle arena (MOBA) seperti AoV dan Mobile Legend. Populartitas game ini juga ikut didorong oleh dua merek smartphone terkenal asal Tiongkok.

Bagi Anda yang kebetulan menyukai game ini, pasti setuju jika Internet berkecepatan tinggi menjadi mutlak dibutuhkan. Tak cuma itu, akses Internet juga harus stabil untuk menjaga pengalaman nge-game yang smooth dan lancar jaya.  Jadi, AFK atau Away From Keyboard, istilah bagi pemain yang seakan-akan meninggalkan keyboard-nya atau bisa juga pemain yang sering freeze, lag, putus, dan lainnya di dalam permainan, bisa dihiindari.

Layanan operator yang bisa diandalkan untuk para gamer moba ini seperti yang pernah kami coba di Nokia 5 adalah produk dari Smartfren. Keuntungan menggunakan Smartfren karena operator ini menawarkan akses full 4G, jadi Anda tak akan merasakan akses yang lemot karena dialihkan ke jaringan 3G atau bahkan 2G.

Untuk diketahui, Smartfren bukan lagi operator CDMA seperti yang dulu dikenal oleh banyak orang. Smartfren merupakan operator 4G yang menggunakan teknologi LTE. Sehingga layanan Smartfren bisa digunakan dibanyak smartphone. Anda cukup perhatikan apakah perangkat Anda sudah mendukung  band 5 (850Mhz) atau band 40 (2300 mHz). Dua spesifikasi jaringan ini sepertinya sudah menjadi standar smartphone kekinian.

Kabar baiknya, Februari ini, Smartfren punya beberapa penawaran yang menarik. Salah-satunya adalah kambalinya paket akses Internet unlimited. Selain itu, bagi yang sudah mengenal Andromax Prime, perangkat ini nantinya bisa menggunakannya sebagai hotspot modem.

Nah, mulai Februari ini Smartfren juga berencana memberi diskon untuk sederet perangkat smartphone Andromax.  Berikut daftar Andromax yang bakal dapat potongan harga:



Selain penawaran menarik di atas, Smartfren juga tengah merancang ulang kartu perdana dan paket-paket baru yang menjanjikan bakal memanjakan pengguna Smartfren. Pun, Smartfren akan Menambah 10 ribu BTS untuk memperkuat jaringannya.

Jadi, buat yang mau menjajal pengalaman berinternet cepat dari Smartfren, cukup beli perdana bagi pengguna yang sudah memiliki smartphone, atau membeli perangkatAndromax jika saat ini Anda masih menggunakan smartphone 3G.  (*)