pulsa-logo

Cara Mengatur Tampilan Layar Penuh di Honor View 10


Galing

Jum'at, 27 April 2018 • 13:05

honor view 10, tips android


Fullscreen Display Honor View 10 (honor)Fullscreen Display Honor View 10 (honor)

View 10 mengusung layar seluas hampir enam inci dengan aspek rasio 18:9 atau lazim dikenali sebagai FullView Display. Menggunakan panel LTPS IPS LCD, layar ini hadir dengan resolusi FHD+ (1080x2160 piksel). Nah meski layar dengan jenis ini jamak digunakan pada smartphone anyar yang belakangan ini meluncur di pasaran, namun pada kenyataannya tidak semua aplikasi Android telah mendukung tampilan layar penuh ini. Nah untuk menyiasati hal tersebut, sang vendor biasanya akan membenamkan pengaturan khusus. Penasaran? Simak langkah singkatnya dalam tips berikut.

1. Silakan masuk pada Settings-> Display -> Full Screen Display.

2. Lalu tinggal geser saja aplikasi mana saja yang ingin Anda siasati supaya dapat tampil dalam mode layar penuh. Perlu diketahui jika Anda mengaktifkan fungsi ini, maka ada kemungkinan tampilan dari sang aplikasi akan menjadi janggal atau error.

3. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuka langsung aplikasi dan memilih ‘Full Screen display’.



4. Berikutnya pastikan Anda memberikan konfirmasi dengan menekan tombol OK.

 

Cara Membatalkan Pesan SMS di Honor View 10

Meski menggunakan SMS untuk menyampaikan informasi bukan lagi hal kerap dilakukan oleh pengguna ponsel masa kini, namun keberadaan fitur ini masih dianggap penting oleh sebagian orang. Terlebih lagi untuk keperluan komunikasi dengan ponsel fitur atau ketika smartphone Anda sedang tidak terhubung dengan jaringan internet. Seperti halnya aplikasi pesan instan WhatsApp, fitur SMS pada Honor View 10 nyatanya juga dilengkapi dengan fungsi untuk mengurungkan pengiriman pesan SMS. Tertarik mencoba? Simak dulu langkah sederhananya.

1.    Dari aplikasi SMS ketuk tiga titik di bagian terbawah -> Settings.

2.    Geser tombol di sebelah tulisan ‘Cancel sending’.

3. Berbeda dengan unsend pada WhatsApp, fitur ‘Cancel sending’ ini akan memberikan jeda waktu hingga 6 detik kepada pengguna untuk membatalkan pengiriman. Dengan kata lain, pesan SMS yang Anda ketikkan akan ditunda pengirimannya selama 6 detik untuk memberi waktu kepada pengguna untuk memikirkan konten pesan yang diketikkan apakah memang sudah benar ditujukan kepada kontak yang tepat.